. Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Horror Mahasiswa Saat KKN

film

Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Horror Mahasiswa Saat KKN

By  | 

Jujur saja deh, kamu pasti sudah pada tahu tentang kisah “KKN di Desa Penari” yang viral di twitter beberapa waktu lalu bukan?

Melihat thread lengkapnya, kamu pasti sudah paham dan hafal betul kan cerita horror tentang mahasiswa yang sedang KKN tersebut dalam banyak versi?

Singkatnya, film ini diangkat dari kisah horror nyata yang terjadi beberapa waktu silam. Film ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa dari suatu universitas yang sedang sibuk mempersiapkan kegiatan KKN-nya. Seperti yang mungkin sudah kamu dengar, KKN sendiri adalah singakatan dari “Kuliah Kerja Nyata”.

Baca juga: Sinopsis Mariposa, Kisah Asmara Antara Dua Kepribadian Berbeda

Loading...

KKN tersebut dilakukan untuk mengaplikasikan ilmu dan pembelajaran mereka di kampus ke dalam kehidupan nyata. Dari semua daerah, mereka akhirnya memilih “Desa Penari” ini untuk dijadikan daerah KKN mereka.

Sesampainya di tempat tersebut, banyak sekali pantangan dan larangan yang mereka dapatkan. Mereka tidak boleh melakukan ini, tidak boleh melakukan itu, tidak boleh lewat daerah ini, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan daerah tersebut memang sakral dan kental dengan tradisinya.

Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Horror Mahasiswa Saat Sedang KKN

(foto: imdb)

Mereka sudah dilarang dengan keras untuk melewati suatu daerah yang dibatasi oleh gerbang terlarang. Rupanya, gerbang tersebut menyimpan sejumlah misteri yang mengerikan.

Gerbang tersebut merupakan awal mula masuknya sebuah tempat misterius yang akan menampilkan sosok penari cantik yang mistis. Penari tersebut merupakan marabahaya yang akan mengganggu mereka, selamanya.

Baca juga: Sinopsis Tenripada, Ketika Cinta Berubah Menjadi Pengkhianatan

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan naskahnya sendiri ditulis oleh Gerald Mamahit dan Lele Laila. Dalam proses produksinya sendiri, sepertinya masing-masing kru mengusahakan yang terbaik dan akhirnya menampilkan film yang super baik pula!

Dalam film ini, ditampilkan sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, misalnya Achmad Megantara, Tissa Biani, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan serunya film KKN di Desa Penari di bioskop mulai tanggal 19 Maret 2020!