. Sinopsis Mariposa, Kisah Asmara Antara Dua Kepribadian Berbeda

film

Sinopsis Mariposa, Kisah Asmara Antara Dua Kepribadian Berbeda

By  | 

Pasti kamu sering dong mendengar kisah cinta antara dua orang yang berbeda perangai namun tetap bisa bersatu? Nah, begitulah halnya dengan karakter antara remaja perempuan dan lelaki dalam sebuah film terbaru remaja berjudul “Mariposa”.

Kalau kamu penggemar berat “Dua Garis Biru”, maka kamu pasti akan menggemari film yang satu ini! Bagaimana tidak? Si cantik Adhisty Zara dan cowok imut nan ganteng bernama Angga Yunanda dipersatukan kembali lewat film ini. Wah, meriah bukan?

Film ini sebenarnya menceritakan kisah pertemuan antara Iqbal (Angga Yunanda) dan Acha (Zara) yang menggemaskan dan penuh dengan kisah remaja.

Baca juga: Sinopsis Tenripada, Ketika Cinta Berubah Menjadi Pengkhianatan

Loading...

Mereka berdua sebenarnya mempunyai perangai yang benar-benar berbeda dan seperti agak mustahil untuk disatukan.

Iqbal sendiri mempunyai karakter yang pendiam, pintar, dan cuek. Ia tidak terlalu peduli dengan hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

Sementara itu, Acha punya sifat yang berkebalikan. Acha adalah gadis muda yang enerjik, ambisius, dan selalu ceria serta membawa energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.

Sinopsis Mariposa, Kisah Asmara Antara Dua Kepribadian Berbeda

(foto: instagram/mariposafilm)

Karena Iqbal benar-benar pendiam dan begitu susah untuk didekati, Acha lantas penasaran dengan Iqbal. Ia berusaha untuk mengorek informasi mendalam tentang Iqbal supaya ia bisa tahu apa saja yang dapat ia ketahui tentang Iqbal.

Saking penasarannya, Acha lama-lama menaruh hati kepada Iqbal. Bahkan, ia malah yang mengutarakan rasa cintanya terlebih dahulu kepada Iqbal.

Sayangnya, Iqbal tetap saja cuek dan tidak mengacuhkan Acha. Tetapi, karena Acha pantang menyerah, Acha selalu melakukan cara untuk mendapatkan hati Iqbal.

Baca juga: Sinopsis Buku Harianku, Film Musikal yang Penuh Keceriaan Anak-Anak

Film ini adalah hasil karya sutradara Fajar Bustomi dan naskahnya sendiri ditulis oleh Alim Sudio. Fajar Bustomi sendiri adalah sutradara terkenal yang pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Remember When (2014), Winter in Tokyo (2016), Dilan 1990 (2018), dan lain sebagainya.

Selain menampilkan Angga dan Zara, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris berbakat lainnya. Seperti Dannia Salsabila, Ariyo Wahab, Ersa Mayori, dan masih banyak lagi.

Film Mariposa dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020. Jangan lewatkan serunya penampilan mereka dalam film ini!