. Sinopsis Buku Harianku, Film Musikal yang Penuh Keceriaan Anak-Anak

film

Sinopsis Buku Harianku, Film Musikal yang Penuh Keceriaan Anak-Anak

By  | 

Kalau kamu rindu dengan film keluarga yang kental dengan kehidupan ceria anak-anak dan dibarengi dengan lagu-lagu khasnya yang menyenangkan, kamu harus banget nonton film ini, “Buku Harianku”. Film ini penuh dengan suasana kekeluargaan dan anak-anak yang ceria.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak bernama Kila. Ia mempunyai karakter yang ceria dan pintar, bahkan juga kritis. Sayangnya, ia sedikit keras kepala.

Kila juga termasuk anak yang ekspresif. Dia kerap mencurahkan perasaan dan pikirannya di dalam buku harian kesayangannya. Setiap hari, ia selalu menuliskan pengalaman dan keluh kesahnya di dalam buku harian yang selalu dijaganya dengan baik itu.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Mekah I’m Coming, Naik Haji Demi Restu Calon Mertua

Pada suatu hari, ibunya membiarkan Kila untuk berlibur ke suatu daerah. Daerah tersebut adalah rumah kakeknya di Desa Goalpara, tepatnya di daerah Sukabumi. Ibunya ingin Kila mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang mungkin dapat menyegarkan pikiran Kila.

Di desa kakeknya ini, Kila berhasil bertemu dengan Rintik, yaitu sahabat lamanya yang dilindungi terus oleh ibunya karena cacat yang dimilikinya. Kila selalu menganggap Rintik sebagai sahabatnya.

Sinopsis Buku Harianku, Film Musikal yang Penuh Keceriaan Anak-Anak

(foto: instagram/film.buku.harianku)

Waktu demi waktu berlalu, Kila semakin ceria setiap harinya karena ia mendapatkan banyak sekali teman baru sebayanya yang membuatnya bahagia. Mereka selalu bermain bersama dengan bernyanyi, latihan baris-berbaris dengan Kakek Prapto, dan lain-lain.

Tidak hanya bermain-main, Kila juga melakukan aksi kepedulian bersama penduduk desa. Mereka melakukan berbagai aksi lingkungan dan lain-lain.

Baca juga: Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Akibat Punya Indra Keenam

Film ini merupakan hasil karya sutradara Angling Sagaran dan naskahnya sendiri ditulis oleh Alim Sudio. Dalam film ini, dihadirkan sejumlah aktor dan aktris berbakat, seperti Kila Putri Alam, Slamet Rahardjo, Widuri Sasono, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020. Jangan lewatkan serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!