. Sinopsis Mekah I'm Coming, Naik Haji Demi Restu Calon Mertua | Dailysia

film

Sinopsis Mekah I’m Coming, Naik Haji Demi Restu Calon Mertua

By  | 

Bagi kamu yang suka film drama komedi Indonesia, selamat! Kali ini, ada sebuah film drama komedi terbaru berjudul “Mekah, I’m Coming” yang super seru dan diperankan oleh si aktor ganteng Rizky Nazar. Wah, kurang apalagi?

Dalam film ini, Rizky Nazar memerankan karakter bernama Eddy. Ia adalah seorang pengusaha yang berbisnis bengkel di sebuah desa. Di kehidupan asmaranya, ia menjalin hubungan dengan Eni (Michelle Ziudith) yang manis dan cantik.

Sayangnya, mereka sepertinya perlu mengakhiri hubungan mereka. Hal ini dikarenakan ayah Eni tidak setuju dengan hubungan mereka dan beliau ingin menjodohkan Eni dengan seorang kaya dari kota bernama Pietoyo.

Baca juga: Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Akibat Punya Indra Keenam

Loading...

Eddy pun kalang kabut dan meminta saran ibunya. Ibunya menyarankan Eddy untuk bisa meyakinkan ayah Eni bahwa ia akan berangkat haji tahun ini. Setelah itu, ia akan menikahi Eni dengan sepenuh cintanya dalam waktu satu tahun.

Tetapi, sayangnya untuk berangkat haji, setiap negara jelas mempunyai kuota yang berbeda per tahunnya. Ditambah lagi, Indonesia selalu mempunyai banyak sekali orang yang ingin berangkat haji ke Makkah. Dan bila Eddy harus mengambil jalan biasa, ia harus menunggu sepuluh tahun lagi.

Sinopsis Mekah I'm Coming, Naik Haji Demi Restu Calon Mertua

(foto: imdb)

Di tengah keputusasaannya, ia mengusahakan segala cara termasuk menjual bengkelnya untuk mengambil rute instan naik haji ke Makkah.

Sayangnya, ternyata ia ditipu. Karena ia tidak mau pernikahan dirinya dengan Eni gagal, ia pun memutuskan menetap di Jakarta dan berpura-pura seperti berangkat ke Makkah.

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jeihan Angga. Suatu kemampuan yang hebat dari seorang Jeihan, karena usaha rangkapnya tersebut menghasilkan film komedi yang super seru!

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Self Made: Inspired by the Life of Madam C.J. Walker

Selain menggaet Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, ada pula sejumlah aktor dan aktris lainnya dalam film ini. Misalnya, Jennifer Coppen, Ria Irawan, Rasyid Karim, dan masih banyak lagi.

Jangan ketinggalan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai dari tanggal 5 Maret 2020!