film

Sinopsis Film Netflix Self Made: Inspired by the Life of Madam C.J. Walker

By  | 

Kisah Inspiratif kali ini datang dari C.J. Walker, seorang pengusaha yang bergerak di bidang perawatan rambut. Cerita kesuksesan bisnis C.J. Walker itu bisa kita tonton lewat Netflix sembari mengisi waktu luang kita di bulan Maret ini.

Serial ini disutradarai oleh Kasi Lemmons dan DeMane Davis. Naskahnya ditulis oleh Nicole Jefferson Asher dan A’Lelia Bundles.

Dalam serial yang terinspirasi dari kisah nyata ini dikisahkan Madam C.J. Walker adalah keturunan Afrika-Amerika berkat keahliannya menata rambut, ia kemudian mendirikan usaha merawat rambut.

Baca juga: Sinopsis Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal, Aksi Penyelamatan di Tengah Pencurian

Usahanya kemudian menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Lama-lama usahanya semakin besar kemudian menjadikannya jutawan.

Dari bisnisnya itu pula ia menjadi perempuan kulit hitam pertama di Amerika yang secara mandiri menjadi jutawan berkat kerja kerasnya itu. Ia kemudian menjadi miliader yang membangun kerajaan bisnis.

Sinopsis Film Netflix Self Made: Inspired by the Life of Madam C.J. Walker

(foto: imdb)

Kisah inspiratif tentang wirausahawan Afrika-Amerika yang menjijikkan ini, Walker, yang membangun kerajaan perawatan rambut yang menjadikannya jutawan mandiri wanita pertama di Amerika.

C.J. Walker diperankan oleh Octavia Spencer. Sementara tokoh lainnya diperankan oleh Tiffany Haddish sebagai Leila, Carmen Ejogo sebagai Addie.

Baca juga: Sinopsis Go Karts, Pertandingan Merebut Titel Sang Juara Nasional

Selain itu adapula Kevin Carroll sebagai Ransom, Keeya King sebagai Peaches, dan Garrett Morris sebagai Cleophus.

Lika-liku perjalanan usaha madam C.J. Walker menuju puncak kejayaannya itu bisa kita saksikan dalam serial berjumlah 4 episode yang akan tayang pada 20 Maret 2020. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!