film

Sinopsis Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal, Aksi Penyelamatan di Tengah Pencurian

By  | 

Penggemar animasi, bersiaplah dengan film animasi berjudul Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal yang akan ditayangkan di Netflix bulan Maret ini. Sebelumnya Carmen Sandiego telah ada dalam format serial, dan kali ini akan hadir dalam bentuk film TV.

Disutradarai oleh Jos Humphrey dan perannya akan diisi suara oleh sejumlah nama seperti Mary Elizabeth McGlynn, Sharon Muthu, dan Toks Olagundoye.

Baca juga: Sinopsis Go Karts, Pertandingan Merebut Titel Sang Juara Nasional

Selain itu adapula  Gina Rodriguez, Abby Trott, dan Finn Wolfhard. Animasi ini akan mengusung tema perampokan sebagaimana judulnya. Di dalam kisahnya kita seakan diajak untuk mengarahkan tindakan Carmen.

Serial Carmen pada awalnya berkisah seorang gadis yang dikenal dengan domba hitam yang kemudian menamakan dirinya sendiri sebagai Carmen. Ia besar sebagai penjahat karena berada di lingkungan sekolah yang belajar untuk menjadi penjahat.

Sinopsis Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal, Aksi Penyelamatan di Tengah Pencurian

(foto: imdb)

Pertemuannya V.I.L.E kemudian membuatnya mengerti kebenaran dalam dirinya dan akhirnya meninggalkan asalnya dan kabur ke Sandiego. Ia kemudian menjadi perampok internasional dan menentang rencana V.I.L.E.

Di dalam Film ini, Carmen diarahkan untuk menyelamatkan Zack dan Ivy setelah V.I.L.E menangkap mereka. Zack dan Ivy ditangkap atas tindakan mereka melakukan pencurian.

Baca juga: Sinopsis The Way Back, Mantan Pebasket yang Menemukan Jalannya Kembali

Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal berdurasi 31 menit dan akan tayang di Netflix. Nah, bagi kalian yang sudah mengikuti versi serialnya, jangan sampai melewatkan kelanjutannya dalam filmnya juga ya!