. Sinopsis The Way Back, Mantan Pebasket yang Menemukan Jalannya Kembali

film

Sinopsis The Way Back, Mantan Pebasket yang Menemukan Jalannya Kembali

By  | 

Penggemar film sports pasti akan antusias dengan film yang satu ini. Ya, The Way Back merupakan film drama yang mengusung tema basket di dalamnya dan dibintangi Aktor populer Ben Affleck. Disutradarai oleh Gavin O’Connor yang juga menulis naskahnya bersama Brad Ingelsby.

The Way Back berkisah seorang mantan pemain basket bernama Jack Cunningham yang diperankan oleh Ben Affleck. Jack ditawari menjadi pelatih di Almameternya dulu.

Baca juga: Sinopsis The Burnt Orange Heresy, Ambisi Seni dalam Sebuah Lukisan

Jack sebelumnya adalah pemain basket yang fenomenal di universitas dengan beasiswa penuh. Kehidupannya kala itu dipenuhi janji seorang pebasket yang sukses.

Loading...

Suatu waktu, ia tergelincir dalam kondisi yang membuat hidupnya berubah drastis. Ia tidak lagi ikut permainan yang kemudian merenggut masa depannya bersama basket.

Jack terpuruk dan menjadi peminum berat  dan akhirnya memutuskan menikah. Jalan itu kemudian pelan-pelan memberinya harapan untuk membangun kehidupan yang layak.

Sinopsis The Way Back, Mantan Pebasket yang Menemukan Jalannya Kembali

(foto: imdb)

Setelah menerima tawaran menjadi pelatih basket, Jack kemudian dapat menghadapi kondisi yang membuat dirinya dulu tergelincir. Kondisi itu ia anggap sebagai gangguan dari roh-roh jahat.

Kesempatan barunya bersama basket itu kemudian membuatnya bertanya-tanya, apakah itu semua telah mengisi lubang dalam hatinya.

Dan apakah telah menyembuhkan luka masa lalunya serta dapat menebus kesalahan dari semua yang telah ia jalani sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis The Booksellers, Film Dokumenter Penjual Buku Langka di New York

The Way Back juga dibintangi sejumlah nama seperti Janina Gavankar, Michaela Watkins. Selain itu ada Hayes MacArthur sebagai Eric, Da’Vinchi sebagai Devon Childress, dan Rachael Carpani sebagai Diane.

Film berdurasi 108 menit ini akan rilis secara luas pada 6 Maret 2020. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!