film

Sinopsis The Hunt, Aksi Perburuan 12 Orang dan Konspirasi Dibaliknya

By  | 

Penggemar horror thriller bersiaplah, kali ini film teranyar dari Hollywood yang berjudul The Hunt akan segera tayang!

Disutradarai oleh Craig Zobel dan naskahnya ditulis oleh duet dua penulis Nick Cuse dan Damon Lindelof, film ini juga akan mengusung genre aksi dalam beberapa adegannya.

Dikisahkan dua belas orang asing tiba-tiba bangun di tempat yang tidak pernah mereka ingat keberadaannya sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis I Still Believe, Perjalanan Hidup Seniman Musik Jeremy Camp

Di tempat terbuka itu mereka tidak tahu apa yang membuatnya tiba di sana. Mereka adalah orang pilihan, dipilih untuk melakukan perburuan.

Perburuan itu kemudian menyisakan teka-teka. Di baliknya ada bayang-bayang teori konspirasi gelap di jejaring internet. Bahwa sekelompok elit global adalah yang melakukannya.

Sinopsis The Hunt, Aksi Perburuan 12 Orang dan Konspirasi Dibaliknya

(foto: imdb)

Mereka berkumpul di suatu tempat terpencil bernama Manor House dan memburu manusia untuk melakukan perburuan itu.

Rencana itu kemudian berusahan digagalkan oleh salah satu korbannya yang diburu untuk menjadi pemburu. Korban itu adalah Crystal yang diperankan oleh Betty Giplin.

Crystal tahu akan permainan pemburu tersebut lebih daripada mereka para elit. Dia seolah membalikkan permainan dan berjalan menuju seorang wanita misterius.

Baca juga: Sinopsis Bloodshot, Aksi Vin Diesel dengan Kekuatan Super

Selain Betty Giplin, ada Ethan Suplee yang memerankan tokoh Gary, Emma Roberts, Justin Hartley. Adapula Hillary Swank, aktris peraih oscar dua kali, selain itu ada juga J. C. MacKenzie yang memerankan tokoh Paul, Glenn Howerton, dan Teri Wyble.

The Hunt yang telah banyak dinanti-nantikan para pecinta thrilker ini akan berdurasi 89 menit dan dijadwalkan rilis di Amerika pada 13 Maret 2020. Nah, kita tunggu saja jadwal rilisnya di tanah air dan jangan sampai ketinggalan infonya ya!