film

Sinopsis A Quiet Place Part 2, Ketika Teror Kembali Berlanjut

By  | 

Bila kamu para penyuka film A Quiet Place yang telah hadir beberapa waktu lalu, mungkin sudah jelas kamu akan menyukai A Quiet Place seri kedua ini.

Bagaimana tidak? Aksi teror pun terasa lebih menegangkan dan terasa lebih diangkat, tentunya menyenangkan, bukan?

Film ini menggambarkan suatu situasi dan keadaan pra penyerangan dari para monster yang mengerikan di kota. Suasana seketika menjadi menyeramkan dan terasa kacau balau. Orang-orang seperti sudah kehabisan tenaga dan kehilangan arah, di mana semua orang berlarian dengan panik.

Baca juga: Sinopsis Not Quite Dead Yet, Komedi Thriller Pemilik Perusahaan Farmasi

Dalam film ini, diceritakan perjuangan seorang Evelyn Abbott (Emily Blunt) untuk mempertahankan hidupnya dan tiga orang anak yang ia sayangi.

Sayangnya, perjuangan mereka sama sekali tidak mudah. Banyak sekali yang harus mereka lewatkan dan hadapi dengan berani.

Pada saat penyerangan monster di kota, Evelyn sedang mengendarai mobilnya bersama anak-anaknya tersebut. Namun, di saat perjalanan, ternyata ada monster menyeramkan yang terjatuh dan menghadang bagian mobilnya yang di depan.

Sinopsis A Quiet Place Part 2, Ketika Teror Kembali Berlanjut

(foto: imdb)

Di lain waktu, mereka sampai pada tempat di mana mereka tidak boleh bersuara sedikitpun. Karena, konsekuensinya bila mereka berisik, para monster menyeramkan akan menghajar mereka dan menghilangkan nyawa mereka yang berarti.

Film ini merupakan hasil arahan dari sutradara kenamaan John Krasinski. Dalam film ini, ia berperan rangkap sebagai penulis naskahnya pula. Hal ini berakibat pada hasilnya yang super keren, yaitu A Quiet Place Part 2.

Baca juga: Sinopsis Mulan, Film Tentang Perjuangan Kaisar Wanita dari Cina

Dalam film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris yang sangat mumpuni dalam berakting. Misalnya saja, Emily Blunt, Noah Jupe, Cillian Murphy, dan masih banyak lagi.

Masing-masing dari mereka mempunyai kapabilitas yang maksimal dalam berakting, sehingga pembawaan akting mereka sangatlah bagus.

Karena virus corona, A Quiet Place Part 2 mengalami penundaan rilis setelah sebelumnya dijadwalkan tayang di Indonesia pada 19 Maret 2020. Oleh karena itu, jangan lewatkan serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda!