film

Sinopsis Not Quite Dead Yet, Komedi Thriller Pemilik Perusahaan Farmasi

By  | 

Sinema negeri Sakura tak henti-hentinya menyediakan beragam tontonan menarik. Salah satunya adalah film teranyar Jepang berjudul Not Quite Dead Yet yang akan tayang di bulan Maret ini.

Disutradarai oleh Shinji Hamasaki dan naskahnya digarap oleh Yoshimitsu Sawamoto, Not Quite Dead Yet akan mengusung genre komedi thriller.

Dikisahkan Nanase Nobata yang diperankan oleh Suzu Hirose, merupakan mahasiswa di sebuah universitas Jepang. Nobata tinggal dengan ayahnya, namun hubungan mereka tidak berlangsung baik.

Baca juga: Sinopsis Momi’s House, Kisah Para Remaja yang Dikirim ke Rumah Asuh

Ayah Nobata bernama Kei Nobata yang diperankan oleh Shinichi Tsutsumi, adalah seorang CEO perusahaan farmasi.

Suatu waktu Kei mati dan kemudian bangun hidup lagi setelah dua hari berlalu. Hal itu dikarenakan sebuah obat yang ia minum.

Kejadian luar biasa itu melegakan sekaligus mengerikan bagi Nobata. Kei meminum obat itu atas dasar keingintahuannya tentang kebenaran dari perusahaan yang kala itu sedang goyah dan tidak beres oleh satu dua orang. Ia ingin tahu siapa yang berulah mencuri perusahaannya.

Sinopsis Not Quite Dead Yet, Komedi Thriller Pemilik Perusahaan Farmasi

(foto: imdb)

Kei seolah muncul lagi sebagai hantu. Sementara Nobata ingin membuat pulih kehidupannya setelah ditinggal sang ayah.

Nobata lantas meminta bantuan Tatu Matsuko yang diperankan oleh Ryo Yoshizawa. Ryo juga adalah karyawan dalam perusahaan ayah Nobata.

Selain Nobata dan Kei, adapula Lily Franky sebagai Hino Yukiyoshi, Ozawa sebagai Watanabe, dan Kyusaku Shimada sebagai Tanabe. Mereka akan menjadi lawan main dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis Extro, Film Dokumenter Seorang Teknisi Gigi Sekaligus Aktor Film

Proses produksi pengambilan gambar dimulai pada September 2018 dan selesai pada Oktober 2018 ini kan didistribusikan oleh Shochiku.

Not Quit Deat Yet yang berdurasi 93 menit ini akan dijadwalkan rilis di Jepang pada 20 Maret 2020. Nah, menarik bukan? Jangan sampai melewatkan kisah selengkapnya.