film

Sinopsis Soiree, Pelarian Diri Pemuda dari Panti Jompo

By  | 

Apa jadinya kalau kamu sedang sibuk bekerja di panti jompo namun kamu tiba-tiba ingin melarikan diri? Atau… kamu rupanya menjadi seorang petugas di panti jompo yang mempunyai tanggung jawab untuk menghibur para lansia?

Hm… tentunya hal tersebut sungguh mengagetkan, bukan? Namun, hal tersebutlah yang benar-benar terjadi di film Jepang terbaru, Soiree.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda bernama Shota Iwamatsu. Shota Iwamatsu ini adalah pria muda yang mempunyai mimpi tinggi menjadi aktor. Wow, sungguh impian yang amat keren bukan?

Baca juga: Sinopsis Sakura, Cerita Bangkitnya Keluarga yang Terpuruk

Selain mempunyai mimpi yang keren, pekerjaan Shota Iwamatsu sendiri juga keren, lho. Ia sendiri rupanya bekerja di sebuah panti jompo untuk orang tua. Ia mengajar pertunjukkan di panggung yang keren. Sungguh luar biasa!

Sayangnya, pada suatu hari ia mendapatkan sebuah insiden. Entah insiden apa yang terjadi, yang jelas insiden tersebut membuatnya menghasilkan keputusan baru.

Sinopsis Soiree, Pelarian Diri Pemuda dari Panti Jompo

(foto: asianwiki)

Shota Iwamatsu memutuskan untuk melarikan diri bersama Takara Yamashita. Takara Yamashita rupanya adalah rekannya yang bekerja juga di panti jompo tersebut.

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Bunji Satoyama. Ia pernah menyutradarai sejumlah film, seperti A Sparkle of Life (2014) dan Harunareya (2017). Dua film tersebut adalah film yang cukup berhasil di dunia perfilman Jepang.

Baca juga: Sinopsis One Summer Story, Kisah Anak SMA Pecinta Anime

Selain itu, film ini diproduseri oleh Kosuke Toyohara. Ia sendiri sebenarnya merupakan seorang aktor Jepang hebat yang telah melanglangbuana di berbagai film. Kosuke Toyohara terkenal dengan peran-perannya yang keren di berbagai film.

Dalam film ini, sejumlah aktor dan aktris digaet. Misalnya, Nijiro Murakami, Haruka Imou, Takashi Okabe, Suon Kan, Daisuke Tsukuhara, Kanami Tagawa, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan akting mereka? Jangan lupa nonton filmnya pada 26 Juni 2020.