. Sinopsis Summer, About Time to Reach, Cerita Persahabatan 3 Sahabat

film

Sinopsis Summer, About Time to Reach, Cerita Persahabatan 3 Sahabat

By  | 

Sebenarnya, kalau kamu sudah bosan dengan film-film Asia yang berat dan susah untuk dicerna, lebih baik kamu beralih sejenak. Beberapa pilihan film ringan dengan genre drama sepertinya akan cocok untuk kamu nih!

Nah, salah satu rekomendasi film Asia yang ringan dan layak untuk kamu tonton adalah film Jepang yang satu ini: Summer, About Time to Reach. Film Jepang ini akan membuat kamu tersenyum menyaksikan adegan indahnya persahabatan dan lika-liku kecil dalam pertemanan.

“Summer About Time to Reach” memang tidak mengandalkan banyak konflik di dalamnya. Hanya sejumlah konflik kecil yang ditampilkan, supaya tidak memusingkan penontonnya.

Baca juga: Sinopsis Soiree, Pelarian Diri Pemuda dari Panti Jompo

Dalam film ini, kamu akan diperkenalkan dengan tiga tokoh utama kita yang menawan. Mereka adalah Sho yang diperankan oleh Yuki Kara, Taiga yang diperankan oleh Roi Ishiuci, dan Miyako yang diperankan oleh Nari Saito.

Sho dan Taiga rupanya merupakan sepasang sahabat yang sudah bersahabat sejak kecil. Persahabatan mereka terjalin amat indah dari dulu hingga sekarang.

Kemudian, pada suatu waktu datanglah seorang perempuan yang misterius bernama Miyako. Melihat dari potongan-potongan film dan sinopsisnya, sepertinya Miyako ini akan membawa angin baru di kisah persahabatan mereka. Kira-kira, apa ya yang akan terjadi?

Baca juga: Sinopsis Sakura, Cerita Bangkitnya Keluarga yang Terpuruk

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Elaiza Ikeda dan ditulis naskahnya oleh Yuko Shimoda. Sebelumnya, Elaiza Ikeda lebih sering berkecimpung sebagai aktris di dunia perfilman. “Summer, About Time to Reach” merupakan debutnya sebagai sutradara.

Sementara itu, Yuko Shimoda sebelumnya memang menjadi penulis naskah di berbagai serial drama. Misalnya saja, Boku wa Mari no Naka (2017), Ao to Boku (2018), Bungaku Shojo (2018), Coffee & Vanilla (2019), Throw It Away, Adachi (2020), dan Peanut Butter Sandwich (2020).

Film dengan judul asli “Natsu, Itaru Koro” ini rencananya akan ditayangkan pada 26 Juni 2020. Jangan ketinggalan, ya.