film

Sinopsis Sakura, Cerita Bangkitnya Keluarga yang Terpuruk

By  | 

Namanya juga keluarga, pasti tentunya selalu akan ada banyak masalah yang menanti, bukan? Nah, wajar saja kok punya banyak masalah keluarga. Yang penting, masing-masing anggota keluarga punya niat untuk saling menyelesaikan masalah tersebut.

Tidak terkecuali dengan para tokoh kebanggan kita di film yang satu ini, Sakura. Singkatnya, film ini menceritakan mengenai kebahagiaan sebuah keluarga yang kemudian harus kandas ditengah jalan.

Keluarga tersebut awalnya amatlah bahagia. Mereka hidup harmonis, sejahtera, dan saling menyayangi satu sama lain. Tidak ada hari yang dilewatkan tanpa menghabiskan waktu bersama keluarga, itu motto mereka sepertinya.

Baca juga: Sinopsis One Summer Story, Kisah Anak SMA Pecinta Anime

Keluarga itu terdiri dari orang tua dan tiga orang anak. Anak-anak tersebut bernama Hajime, Kaoru. dan Miki. Mereka mempunyai karakteristik berbeda-beda yang semakin menandakan keunikan tiga bersaudara itu.

Hajime merupakan putra pertama di keluarga tersebut. Kelebihannya adalah ia mempunyai wajah yang tampan dan memiliki popularitas yang membanggakan. Keberadaannya di keluarga besar sering sekali dielu-elukan dan selalu dicari.

Putra kedua bernama Kaoru. Ia adalah seorang mahasiswa biasa yang menjalani kehidupan kampusnya dengan biasa-biasa saja juga. Dan yang terakhir adalah Miki, anak termuda di dalam keluarga. Ia sering sekali menatap kakaknya, Hajime.

Sayangnya, pada suatu hari terjadi kejadian yang amat tidak mengenakkan. Kejadian tersebut menyebabkan Hajime mengalami kecelakaan mobil dan keluarganya jatuh dalam keputusasaan. Di sini, kamu akan melihat perjuangan keluarga tersebut untuk bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Sinopsis Home Game, Film Dokumentar Beragam Olahraga Tradisional dari Berbagai Negara

Film ini merupakan hasil karya sutradara Hitoshi Yazaki berdasarkan novel karangan Kanako Nishi. Kerja sama mereka jelas berhasil bila melihat dari karya yang satu ini.

Di sini, digaet sejumlah aktor dan aktris untuk melengkapi lakon di dalam film. Mereka adalah Takumi Kitamura, Nana Komatsu, Ryo Yoshizawa, dan masih banyak yang lain. Kalau kamu penasaran melihat akting mereka dalam film ini, jangan ketinggalan filmnya pada 26 Juni 2020.