film

Sinopsis Home Game, Film Dokumentar Beragam Olahraga Tradisional dari Berbagai Negara

By  | 

Pernah menonton film dokumenter bertema olahraga? Kalau belum, sepertinya kamu harus mencoba menonton film dokumenter yang satu ini nih, Home Game.

Home Game sendiri merupakan sebuah TV Shows yang dikeluarkan Netflix dengan jumlah 8 episode. Home Game ini baru pertama kalinya ditayangkan dan masih berupa season 1. Mungkin saja Home Game akan memperbanyak seasonnya di waktu selanjutnya, mengingat kerennya TV Shows ini.

Bagaimana tidak keren? TV Show yang satu ini akan membangkitkan adrenalin kamu dengan pengalaman nyata dalam menggeluti dunia olahraga.

Baca juga: Sinopsis Athlete A, Film Dokumenter Inspiratif Tentang Altet Senam

Masalahnya, bukan hanya cabang olahraga yang biasa kamu lakukan sehari-hari. Banyak sekali lho cabang olahraga yang belum diketahui mata publik yang amat menantang dan berbahaya.

Home Game singkatnya akan menampilkan dokumentasi-dokumentasi dengan sinematografi keren yang canggih dari dunia olahraga. Spesialnya, Home Game akan membuka mata kamu terhadap keberadaan berbagai olahraga tradisional di seluruh dunia.

Kerennya, olahraga-olahraga tradisional tersebut merupakan olahraga yang berbahaya dan amat menantang. Istilahnya, olahraga uji nyali.

Tidak hanya menampilkan dokumentasi saat para atlet cabang olahraga tradisional ini beraksi. TV Show “Home Game” juga akan memberikan informasi kepada kamu mengenai komunitas-komunitas yang menggeluti olahraga tradisional nan berbahaya ini.

Baca juga: Sinopsis Kim Il Sung’s Children, Kisah Anak-anak Korut Pasca Perang Korea

Selain itu, kamu juga akan dapat mengetahui bagaimana sih awalnya mereka berkembang. Dan tentunya, tempat olahraga tradisional ini diciptakan. Hm, seru banget ya?

Coba bayangkan, betapa asiknya bukan bermain-main dengan olahraga tradisional dengan perbedaan budaya yang melatari? Hal ini memang keren banget, apalagi bila kamu bisa mengetahui seluk-beluknya secara mendetail.

Nah, kalau kamu penasaran jangan lupa untuk langsung menonton episode pertama dari TV Show ini mulai tanggal 26 Juni 2020.