. Sinopsis Inside the Rain, Pembuktian Pria di Tengah Gangguan Kepribadian

film

Sinopsis Inside the Rain, Pembuktian Pria di Tengah Gangguan Kepribadian

By  | 

Penggemar romansa komedi bersiaplah, kali ini ada film terbaru dari sinema Hollywood berjudul Inside the Rain.

Film ini disutradarai oleh Aaron Fisher yang juga menulis untuk naskah skenarionya. Dalam film ini sang sutradara yang juga menulis skenarionya ini, juga berlakon sebagai peran utama.

Dikisahkan Benjamin Glass, yang diperankan oleh Aaron, memiliki kekurangan yakni bermasalah dengan kepribadian. Ia menderita ADHD, OCD dan bipolar.

Baca juga: Sinopsis Never Rarely Sometimes Always, Perjalanan Dua Remaja Melakukan Aborsi

Loading...

Namun dari semua persoalan diagnosis itu, Glass lebih memilih istilah sembrono Namun dibalik itu ia meyakini bahwa ia jenius dan ingin membuktikan keyakinan itu pada orang lain.

Glass yang diusir dari kampusnya karena ada kesalahpahaman, kemudian ingin melepaskan beban stressnya di klub malam yang berisi penari telanjang.

Di sana ia bertemu dengan perempuan cantik dan cerdas, bintang porno bernama Emma Taylor yang diperankan oleh Ellen Toland.

Sinopsis Inside the Rain, Pembuktian Pria di Tengah Gangguan Kepribadian

(foto: imdb)

Lewat peran Emma, Glass ingin namanya dibersihkan dengan membuat video bersama. Namun muncul pertanyaan bagaimana ia mengumpulkan dana untuk rencananya itu, sementara orangtuanya menolak.

Selain Aaron dan Ellen, film ini juga akan dimeriahkan oleh Rosie Perez dan Eric Roberts. Sementara itu Catherine Curtin dan Paul Schulze sebagai orang tua Aaron.

Baca juga: Sinopsis The Roads Not Taken, Anak yang Bergelut dengan Halusinasi Ayahnya

Inside the Rain seolah ingin menampilkan harapan, bahwa percaya diri akan membawa seseorang pada kemungkinan.

Film berdurasi 90 menit ini akan rilis pada 13 Maret 2020. Nah, bagaimana jadwal rilisnya di tanah air? Jangan sampai melewatkan info rilisnya ya!