film

Sinopsis Bloodshot, Aksi Vin Diesel dengan Kekuatan Super

By  | 

Genre fiksi ilmiah selalu punya tempat tersendiri di jagad hiburan sinema. Seperti halnya film Bloodshot yang akan dibintangi oleh aktor Vin Diesel yang juga kerap membintangi film aksi maupun kriminal.

Bloodshot disutradarai oleh Dave Wilson dan naskahnya ditulis oleh sederet nama seperti Jeff Wadlow, dan Eric Heisserer yang mengadaptasi dari komik karya Bob Layton, Kevin VanHook, dan Don Perlin. Film ini juga mengusung aksi dan nuansa drama di dalamnya.

Dikisahkan Ray Garrison, yang diperankan oleh Vin Diesel, telah meninggal dan dihidupkan kembali oleh sebuah perusahaan yang memilki teknologi canggih.

Baca juga: Sinopsis Bucin, Ketika Para Budak Cinta Mengambil Kelas “Antibucin”

Garrison sebelumnya adalah seorang prajurit yang terbunuh dalam pertempuran. Ia dihidupkan dan dibekali kemampuan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Tak hanya itu, ia juga diberikan kemampuan penyembuhan cepat.

Namun kemampuan itu juga memiliki resiko. Garrison akan kabur dalam mengetahui mana yang nyata dan mana yang bukan.

Sinopsis Bloodshot, Aksi Vin Diesel dengan Kekuatan Super

(foto: imdb)

Kemampuan itu membuatnya memburu balas dendamnya. Dendam itu tertuju pada pria yang membunuh istrinya. Garrison berusaha mengejar pria itu, yang ia percaya telah membunuh istrinya, sampai dapat dan menuntaskan apa yang ia rasakan.

Di tengah pengejaran itu, ia kemudian tersadar bahwa tak semua yang ia pelajari dapat memberinya kepercayaan pada dirinya sendiri.

Ia kemudian mulai mempertanyakan dirinya sendiri, apakah ia dapat mempercayai dirinya sendiri. Namun bukan misi itu yang harus ia kerjakan.

Baca juga: Sinopsis Roh Mati Paksa, Ketika Cinta yang Berujung Maut

Selain Vin Diesel dibintangi pula oleh Sam Heughan sebagai Jimmy Dalton, Toby Kebbell sebagai Axe, dan Lamorne Morris sebagai Wilfred Wigans. Adapula Eiza González, Talulah Riley, dan Guy Pearce

Bloodshot yang diproduksi oleh Columbia Pictures ini berdurasi 109 menit dan dijadwalkan rilis di tanah air pada 11 Maret 2020. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya ya? Jangan sampai melewatkannya!