. Sinopsis The Burnt Orange Heresy, Ambisi Seni dalam Sebuah Lukisan

film

Sinopsis The Burnt Orange Heresy, Ambisi Seni dalam Sebuah Lukisan

By  | 

Ada film terbaru nih dari Mick Jagger dengan genre neo-noir thriller berjudul The Burnt Orange Heresy. Film berbahasa Inggris ini disutradarai Giuseppe Capotondi dan naskahnya ditulis oleh Scott B. Smith, yang merupakan adaptasi dari novel karya Charles Willeford.

Dikisahkan seorang kritikus seni bernama James Figueras yang diperankan oleh Claes Bang, merupakan warga Amerika di Italia menjalin hubungan dengan Berenice Hollis yang diperankan oleh Elizabeth Debicki.

Berenice Hollis juga adalah warga Amerika yang ada di Italia. Pesonanya seakan membuat ambisinya tak terlihat oleh orang lain.

Loading...

Baca juga: Sinopsis The Booksellers, Film Dokumenter Penjual Buku Langka di New York

Di Itali, ia menjadi seorang Eropa yang suka berkeliling dan masih lugu. Berenice seakan menikmati kebebasannya di sana.

Suatu hari James Figueras disuruh oleh Cassidy, seorang pedagang seni untuk mencuri lukisan langka dari sebuah studio seni.

Sinopsis The Burnt Orange Heresy, Ambisi Seni dalam Sebuah Lukisan

(foto: imdb)

Lukisan itu adalah ambisi Cassidy bahwa  di dalamnya lukisan karya Debney itu mengandung teka-teki tak terjawab dari pelukisnya sendiri. Cassidy akan mengupah berapapun yang James mau.

James sendiri mempunyai ambisi besar. Ia tak segan melakukan apa saja untuk ambisinya itu. Ia melakukan pembakaran, pencurian. Bahkan pembunuhan ia tak segan untuk melakukannya demi karirnya.

Baca juga: Sinopsis The Nightmare, Kegilaan Seorang Ayah Atas Kehilangan Anaknya

Selain tokoh utama yang diperankan oleh Claes Bang, ada Mick Jagger yang berperan sebagai Cassidy. Adapula Donald Sutherland yang memerankan Debney dan Rosalind Halstead sebagai Evelina Macri.

The Burnt Orange Heresy juga akan diwarnai kisah aksi dan drama di dalam kisahnya. Film berdurasi 99 menit ini akan rilis pada 6 Maret 2020. Nah, bagaimana ketegangan film ini? Jangan sampai melewatkannya ya!