. Sinopsis The Nightmare, Kegilaan Seorang Ayah Atas Kehilangan Anaknya

film

Sinopsis The Nightmare, Kegilaan Seorang Ayah Atas Kehilangan Anaknya

By  | 

Penggemar horor kali ini pantang melewatkan film yang satu ini. The Nightmare adalah judul terbaru dari film Korea Selatan yang disutradarai oleh Song Jeong Woo yang di dalamnya mengusung tema misteri penuh ketegangan.

Sang sutradara sendiri sebelumnya mengarahkan sejumlah film di anataranya The Villagers (2018), The Soul Mate (2018), dan Deep Trap (2015).

Dikisahkan seorang sutradara film bernama Yeon Woo yang diperankan oleh Oh Ji Ho mengalami ketidakberuntungan. Putri yang ia sayangi dan kasihi tiba-tiba meninggal.

Loading...

Baca juga: Sinopsis Move The Grave, Kembalinya Keakraban Keluarga Karena Penggusuran Makam

Dunianya seakan runtuh kala itu. Kesedihan tak terperi itu membayanginya sepanjang hidup. Ia tidak bisa melupakan kejadian itu.

Putrinya hilang di tengah kecelakaan mobil. Ia yang kala itu mencoba menyelamatkan hidup putrinya itu harus menelan pil pahit.

Sinopsis The Nightmare, Kegilaan Seorang Ayah Atas Kehilangan Anaknya

(foto: hancinema)

Kesedihan yang mendalam itu ia rasakan sepanjang waktu. Namun pekerjaannya sebagai sutradara memaksanya untuk tetap membuat film sementara hattinya hancur. Di tengah proses pembuatan film yang ia kerjakan, peristiwa misterius kerap mengelilinginya.

Yeon Woo yang menjadi sakit karena kesedihannya itu kemudian susah melihat antara mimpi dan kenyataan. Keduanya seolah terputus. Yeong-woo jatuh ke dalam kegilaan yang tak terbendung.

Baca juga: Sinopsis Lucky Chan Sil, Kehidupan Sutradara yang Kehilangan Karirnya

Selain Oh Ji Ho yang memerankan pemain utama, adapula Cha Ji Hun. Sementara Shin Rin Ah berperan sebagai Ye Rim anak kecil yang meninggalkan kesedihan bagi ayahnya itu. Adapula Ji Sung Won yang berperan sebagai Ji Yeon.

The Nightmare berdurasi 99 menit akan rilis pada 12 Maret 2020. Nah bagaimana ketegangan dan kengerian film ini ya? Jangan sampai melewatkannya!