film

Sinopsis Lucky Chan Sil, Kehidupan Sutradara yang Kehilangan Karirnya

By  | 

Penggemar film drama bersiap-siaplah dengan film teranyar dari Korea Selatan ini. Seolah tidak pernah kehabisan ide, negeri gingseng ini akan merilis film terbaru mereka berjudul Lucky Chan Sil.

Film ini telah ditayangkan perdana pada beberapa ajang festival film, di antaranya adalah dan Seoul Independent Film Festival di tahun 2019.

Disutradarai oleh Kim Cho Hee yang juga menulis naskahnya, film ini bergenre drama fantasi dan dibalut dengan romansa dari kehidupan seorang sutradara yang terancam karirnya.

Baca juga: Sinopsis Justice High, Gadis Muda dengan Aksi Beladiri Karate

Dikisahkan seorang produser film bernama Chan sil yang diperankan oleh Mal Geum Kang, mendapati dirinya menganggur setelah kematian koleganya.

Koleganya itu adalah sutradara kolaborasinya yang sudah lama bekerja sama dengannya. Koleganya itu mati secara mendadak dan akhirnya ia menganggur lama.

Sinopsis Lucky Chan Sil, Kehidupa Sutradara yang Kehilangan Karirnya

(foto: hancinema)

Keluar dari prospek dan kurang beruntung, dia pindah ke projek setelah tawar menawar yang alot dengan lingkungan yang buruk. Tapi ada yang tidak beres dengan lingkungan barunya itu.

Chan sil menganggur lama dan tidak punya uang untuk memenuhi kehidupannya. Ia lantas mulai bekerja sebagai wanita pembersih di tempat seorang aktris.

Secara kebetulan, dia bertemu seorang pria muda yang mengajar bahasa Prancis kepada aktris tersebut. Chan sil sangat tertarik padanya, sementara kecemasan lamanya mulai muncu; masa mudanya yang sudah hilang, cinta yang kacau, dan karier yang hancur.

Baca juga: Sinopsis Fukuoka, Pertemuan dan Rekonsiliasi Kisah Cinta Segi Tiga

Selain aktris Kang Mal Geum, adapula Bae Yoo Ram, Kim Young Min, Yoon Seung Ah yang berperan sebagai Sophie, dan Youn Jung Yuh sebagai dirinya sendiri.

Lucky Chan Sil berdurasi 96 menit ini akan rilis secara luas pada 5 Maret 2020. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!