film

Sinopsis Fukuoka, Pertemuan dan Rekonsiliasi Kisah Cinta Segi Tiga

By  | 

Park So Dam kali ini kembali bermain dalam judul film terbaru berjudul Fukuoka. Pastinya masih ingat dong dengan akting keren Park So Dam yang berperan sebagai Jessica di film Parasite? Nah kali ini ia akan memerankan karakter So Dam di film berjenis indie ini.

Fukuoka mengisahkan tentang retrospeksi pria paruh baya ke masa lalunya. Restropeksi itu menggambarkan sebuah perjalanan dua orang Korea ke Fukuoka, dan rekonsiliasi tiga orang dengan persoalan cinta.

Baca juga: Sinopsis Intruder, Keanehan Saat Kembalinya Adik yang Hilang

Diarahkan oleh sutradara Zhang Lu yang juga menulis naskah skenarionya. Zhang Lu sebelumnya banyak terlibat di sejumlah film seperti Ode to the Goose (2018), A Quiet Dream (2016), Gyeongju (2014), dan Scenery (2013).

Kisah bermula dari So Dam yang merupakan pelanggan di toko buku milik Je Moon, diperankan Yoon Je Moon. So Dam menjadi penyebab Je Moon ikut pergi ke Fukuoka. Mereka berkunjung ke sebuah bar kecil bernama Deulkookhwa yang berarti krisan liar di Fukuoka.

Sinopsis Fukuoka, Pertemuan dan Rekonsiliasi Kisah Cinta Segi Tiga

(foto: hancinema)

Di tempat tersebut, Je Moon bertemu dengan Hae Hyo, yang diperankan oleh Kwon Hae Hyo. Hae Hyo adalah pemilik bar tersebut. Di tengah pertemuan itu Hae Hyo dan Je Moon mengungkap cerita lama.

Cerita lama itu adalah bahwa mereka sama-sama jatuh cinta dengan Soon Yi. Ringkasnya mereka terlibat cinta segitiga.

Baca juga: Sinopsis Mask Ward, Kasus Misterius di Tengah Aksi Penyanderaan

Kejadian itu sudah terkubur lama, yakni ketika mereka masih muda, sekitar 28 tahun yang lalu. Mereka kembali bertemu setelah beberapa tahun dengan ingatan dan kenangan yang belum sepenuhnya terkubur.

Fukuoka ini berdurasi 85 menit dan akan rilis pada 12 Maret 2020 dan didistribusikan oleh Indiestory. Nah bagaimana keseruan dalam film ini? Jangan sampai melewatkan keseruannya ya!