. Sinopsis Intruder, Keanehan Saat Kembalinya Adik yang Hilang

film

Sinopsis Intruder, Keanehan Saat Kembalinya Adik yang Hilang

By  | 

Penggemar sinema Korea Selatan pasti tidak asing lagi dengan aktris serba bisa Song Ji Hyo bukan? Nah kali ini pemain Running Man itu akan membintangi film bergenre thriller misteri berjudul intruder atau dalam Korea berjudul Chimibja.

Intruder disutradarai oleh Son Won Pyeong yang juga menulis skenario untuk film ini. Film yang dimulai proses produksinya sejak februari 2019 ini awalnya akan diberi judul Daughter namun kemudian ditetapkan dengan judul Intruder.

Baca juga: Sinopsis Mask Ward, Kasus Misterius di Tengah Aksi Penyanderaan

Loading...

Dikisahkan seorang arsitek bernama Seo Jin yang diperankan oleh Kim Moo Yul. Seo Jin ini adalah seorang arsitek yang  yang cukup populer. Namun di balik kepopulerannya itu ia memiliki trauma masa kecil.

Kala itu Seo Jin kehilangan adik perempuannya bernama Yoo Jin, diperankan oleh Song Ji Hyo. Adiknya itu hilang entah kemana. Seo Jin tetap penasaran bagaimana adiknya bisa hilang dan tetap mencari bahkan setelah 25 tahun kejadian kehilangan itu.

Sinopsis Intruder, Keanehan Saat Kembalinya Adik yang Hilang

(foto: hancinema)

Setelah 25 tahun berlalu tiba-tiba Yoo Jin kembali pada Seo Jin dan keluarganya. Kejadian aneh mulai muncul setelah kehadiran Yoo Jin. Seo Jin yang merasakan keanehan itu kemudian merasakan ada sesuatu yang tidak beres dengan adiknya itu

Selain Song Ji Hyo dan Kim Moo Yul, sederet pemain pendukung diisi oleh sejumlah nama seperti Ye Soo Jung sebagai Yoon Hee dan Lee Hae Woon sebagai Sang Goo. Ada pula Choi Sang Hun dan Choi Young Woo sebagai Young Choon.

Baca juga: Sinopsis Fukushima 50, Kisah Para Pekerja Saat Kebocoran PLTN Jepang

Intruder akan rilis pada 12 Maret 2020 dan akan didistribusikan oleh Acemaker Movie Works. Nah seperti apa ketegangan dan keseruan Intruder ini? Jangan sampai melewatkannya ya!