film

Sinopsis Justice High, Gadis Muda dengan Aksi Beladiri Karate

By  | 

Bagi kamu penggemar film aksi, kali ini sinema Korea Selatan akan merilis film teranyarnya berjudul Justice High atau Gong Su Do dalam judul aslinya.

Pengarah film ini adalah sutradara Chae Yeo Joon yang juga menulis naskahnya bersama Lim Young Joon. Justice High yang merupakan film laga aksi yang di dalamnya melibatkan jenis beladiri karate.

Berkisah seorang gadis bernama Chae Yeong yang diperankan oleh Jung Daeun terlibat persoalan dengan Jong Goo yang diperankan oleh Oh Seung Hoon.

Baca juga: Sinopsis Fukuoka, Pertemuan dan Rekonsiliasi Kisah Cinta Segi Tiga

Chae Yeong adalah gadis pemberani, keberaniannya ditopang dari kemampuan beladiri Karate yang ia pelajari. Ia mempelajari itu dari ayahnya. Ayah Chae Yeong adalah pengelola tempat Gym yang di dalamnya mengajarkan ilmu beladiri karate.

Pertemuannya dengan Jong Goo memberi kisah yang berwarna. Jong Goo adalah pemuda yang masih murni melihat kehidupan. Ia peka terhadap ketidakadilan yang ada di sekitarnya.

Sinopsis Justice High, Gadis Muda dengan Aksi Beladiri Karate

(foto: hancinema)

Jong Go tinggal bersama ibunya dan Hae Song. Haesong diperankan oleh Son Woo Hyun. Hae Song ini tumbuh dengan Karate. Ia yang suka main-main ini akhirnya lelah dengan ulah gangster.

Jung Daeun karakter utama dalam film ini sebelumnya bermain dalam sejumlah film seperti Class of Lies (2019) dan The Witch (2018).

Sementara itu Oh Seung Hoon pernah membintangi drama seperti The Item (2020), dan Doubtful Victory (2017). Dan Son Woo Hyun bintang muda ini, sebelumnya juga membintangi sejumlah drama seperti Touch (2020) dan Crazy Romance (2019).

Baca juga: Sinopsis Intruder, Keanehan Saat Kembalinya Adik yang Hilang

Selain tiga pemain utama tadi, adapula Jung Eui Wook yang memerankan karakter Dong Pyo, Yoo Hyun Jong sebagai Jeong Hwan , dan masih banyak yang lainnya.

Justice High akan rilis pada 5 Maret 2020. Nah bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!