. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

film

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Akibat Punya Indra Keenam

By  | 

Apa jadinya kalau kamu punya indra keenam dan tiba-tiba saja menyesali kamu memiliki kemampuan supranatural tersebut? Hal itulah yang terjadi pada aktris cantik Natasha Wilona yang memerankan ‘Siena’ dalam film horror terbarunya yang berjudul “Aku Tahu Kapan Kamu Mati”.

Dalam film ini, diceritakan bahwa Siena mempunyai suatu pandangan baru tentang dunia supranatural setelah dia mengalami suatu kejadian.

Masalahnya, Siena lantas menjadi ketakutan sekali karena anehnya ia bisa melihat tanda bahwa seseorang akan menemui ajalnya.

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Self Made: Inspired by the Life of Madam C.J. Walker

Ia ingin sekali keluar dari kemampuan penglihatannya ini, di mana kemampuannya ini sangat mengganggu hidupnya. Ia merasa terus-menerus diganggu oleh penglihatannya.

Dan yang membuat Siena makin ketakutan, teman-temannya yaitu Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Gembala), tidak percaya sama sekali dengan kemampuan penglihatan Siena ini.

Mereka merasa, kemampuan Siena ini terlalu datang tiba-tiba dan serta merta mereka tidak memercayai teman mereka sendiri.

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Akibat Punya Indra Keenam

(foto: imdb)

Merasa teman-temannya tidak percaya dan tidak sependapat dengan dirinya, Siena merasa semakin ketakutan dan kebingungan. Siena terus saja meyakinkan dirinya dengan penglihatannya tersebut.

Kejadian bertambah genting di saat satu per satu orang-orang yang ada di sekitarnya meninggal. Mereka meninggal usai Siena melihat tanda munculnya roh yang menjemput mereka.

Masalah semakin memuncak saat ia melihat Brama (Al Ghazali), kakak kelasnya yang ia cintai, mengalami kemunculan tanda tersebut.

Baca juga: Sinopsis Carmen Sandiego: To Steal or Not to Steal, Aksi Penyelamatan di Tengah Pencurian

Apapun Siena coba untuk memberhentikan kematian Brama tersebut. Tidak hanya Brama, orang-orang terdekatnya yang ia sayangi pun mulai memperlihatkan tanda kematian, termasuk dirinya.

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskahnya ditulis oleh Aviv Elham. Hadrah Daeng Ratu pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Heart Beat (2015), Jaga Pocong (2018), Makmum (2019), dan lain-lain.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, dan masih banyak lagi. Jangan ketinggalan film ini di bioskop mulai 5 Maret 2020!