. Sinopsis Tenripada, Ketika Cinta Berubah Menjadi Pengkhianatan

film

Sinopsis Tenripada, Ketika Cinta Berubah Menjadi Pengkhianatan

By  | 

Pernahkah kamu mengetahui adanya pengkhianatan setelah timbulnya benih-benih cinta di antara dua insan? Hal tersebut sangat miris dan menyakitkan, bukan? Hal itulah yang terjadi pada antara dua insan di sebuah  film drama Indonesia terbaru berjudul “Tenripada”.

Dua insan tersebut adalah dua orang yang bernama Syamsir dan Melati. Mereka menjalin kasih dengan damai, indah, dan penuh dengan rasa cinta yang mendalam. Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku selamanya, namun hanya sementara.

Pada hari pelamaran atau yang mereka sebut-sebut sebagai “Proposal Day”, ternyata cinta benar-benar digantikan oleh sebuah aksi pengkhianatan yang menyayat hati.

Baca juga: Sinopsis Buku Harianku, Film Musikal yang Penuh Keceriaan Anak-Anak

Bagaimana tidak? Proposal Day yang seharunya menjadi tanda cinta yang nyata antara Syamsir dan Melati, malah berubah drastis menjadi hari pengkhianatan.

Pengkhianatan tersebut dilakukan oleh Melati yang tiba-tiba saja lari dari kisah cinta mereka. Melati memutuskan untuk melarikan diri, meninggalkan Syamsir, dan pergi bersama pria lain di hari tersebut.

Sinopsis Tenripada, Ketika Cinta Berubah Menjadi Pengkhianatan

(foto: imdb)

Adanya Kayla yang hadir dan berniat untuk membantu memperbaiki kisah cinta mereka, ternyata ujung-ujungnya malah merusak. Bukannya semakin terbantu, situasi malah semakin hancur, kacau balau, dan tidak dapat teratasi dengan baik.

Konflik pengkhianatan semakin memuncak saat Syamsir dan Melati memutuskan untuk saling berduel. Mereka ingin saling membunuh, sayangnya mereka sama-sama masih saling cinta.

Baca juga: Ada Kuil & Candi, Ini 10 Wisata Populer Myanmar yang Perlu Disinggahi

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Syahrir Arsyad Dini yang berbakat dalam dunia perfilman. Syahrir Arsyad Dini adalah sutradara yang pernah menyutradarai sejumlah film seperti Baco Becce (2018) dan Namamu Kata Pertamaku (2018).

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris pendatang baru yang berbakat dan menarik untuk diidolakan. Sebut saja, Jeihan Dun, Reza Pahlevi, Saffanah Kayla, Asdar Alif, dan masih banyak lagi.

Tenripada dijadwalkan tayang pada 12 Maret 2020. Jangan sampai ketinggalan!