. Sinopsis Tersanjung, Kisah Asmara yang Berujung Rumit | Dailysia

film

Sinopsis Tersanjung, Kisah Asmara yang Berujung Rumit

By  | 

Bagi kalian para penggemar sinetron legendaris “Tersanjung” yang sudah menjadi favorit kita bertahun-tahun yang lalu, selamat! Ada kabar gembira untuk kalian semua, karena film bioskop “Tersanjung” akan segera hadir di tengah-tengah kita semua!

Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, film ini mengisahkan tentang kisah asmara antara Yura, Christian, dan Oka. Dalam film ini, diceritakan bahwa Yura dan Christian sudah menjalin hubungan terlebih dahulu dan sama-sama saling mencintai dengan begitu dalamnya.

Hari demi hari mereka lewati bersama dengan nyaman dan begitu indah. Selalu saja mereka menghabiskan waktu bersama-sama dan kedekatan mereka semakin terasa menyenangkan.

Baca juga: Sinopsis KKN di Desa Penari, Kisah Horror Mahasiswa Saat KKN

Loading...

Sayangnya, pada suatu waktu, Christian harus pergi ke luar negeri untuk suatu urusan yang sangat perlu. Yura begitu sedih dan merasa hampa, di mana ia merasa benar-benar kehilangan akan kepergian Christian yang seakan mengambil dunianya tersebut.

Christian pun akhirnya melamar Yura untuk menguatkan cinta kasih antara mereka berdua. Hal ini dimaksudkan Christian untuk menjaga komitmen yang mereka jalani, supaya cinta mereka semakin erat.

Sinopsis Tersanjung, Kisah Asmara yang Berujung Rumit

(foto: imdb)

Namun, di tengah-tengah, Christian yang entah berada di mana menjadi begitu sulit untuk ditemui. Alhasil, Yura harus dengan sabar menunggu kabar dari Christian. Dan tetap saja, tidak pernah ada kabar lagi dari Christian yang membuat Yura semakin bingung.

Di tengah kebingungannya, orang tua angkatnya menjodohkannya dengan seorang pria yang bernama Oka. Sempat menjalin hubungan dengan Oka, ternyata Oka sangat tidak sesuai dengan apa yang seharusnya Yura dapatkan.

Oka ternyata hanya menginginkan tubuh Yura dan menyetubuhinya dengan paksa. Hal ini membuat Yura menjadi positif hamil dan Yura pun meminta pertanggungjawaban Oka. Masalahnya, Oka tidak mau tahu dengan keadaan Yura yang sudah begini.

Baca juga: Sinopsis Mariposa, Kisah Asmara Antara Dua Kepribadian Berbeda

Di tengah keputusasaannya, Yura berniat untuk bunuh diri. Tetapi, beruntung masih ada teman-temannya yang selalu mendukung dan menguatkannya.

Film ini disutradarai oleh Pandu Adjisurya dan Hanung Bramantyo. Kolaborasi antara keduanya membuat film ini menjadi sangat bagus, ditambah dengan kehadirana aktor dan aktris seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, hingga Kevin Ardilova. Nah, oleh karena itu jangan ketinggalan film ini mulai 19 Maret 2020, ya!