. Sinopsis Demolition Girl, Kisah Cocoa Si Gadis Penghancur | dailysia

film

Sinopsis Demolition Girl, Kisah Cocoa Si Gadis Penghancur

By  | 

Ini dia film Jepang yang sebentar lagi tayang nanti, Demolition Girl. Dari Judulnya saja kita pasti tahu maksud dari film ini. Yup, Si Gadis penghancur dari Jepang. Namanya Cocoa, seorang siswa kelas 3 SMA di Kiryu, perfektur Gunma.

Cocoa gadis yang pintar, selalu mendapatkan nilai yang terbaik. Semangatnya untuk sekolah begitu besar. Namun, dia merasa tidak ada harapan untuk masa depan. Keluarganya bukan berasal dari keluarga kaya. Ayahnya, Shigeru seorang pecandu judi yang hanya bisa menghamburkan uang dan tidak bekerja.

Sedangkan kakaknya, Tokio yang sebelumnya seorang komedian. Kini dia adalah seorang NEET, yaitu pengangguran, tidak sedang sekolah, pelatihan maupun memiliki pekerjaan. Semuanya begitu buntu. Membuat Cocoa menjadi stuck dan bingung harus mendapatkan uang darimana untuk sekolahnya.

Baca juga: Ryeohaeng, Film Dokumenter Tentang Pengungsi Korea Utara

Saat semuanya buntu. Dia melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. Yang akhirnya, Cocoa dan temannya Kazuo membuat sebuah video ‘aneh’.

Video tersebut berisi tentang Cocoa yang sedang manghancurkan barang-barang termasuk makanan. Video demi video dia buat dan disebar hingga akhirnya Cocoa mendapatkan apa yang dia inginkan, yaitu uang.

Sinopsis Demolition Girl, Kisah Cocoa Si Gadis Penghancur

(foto: asianwiki)

Semakin hari Cocoa semakin enjoy dengan merusak barang-barang di videonya. Hidupnya semakin tidak normal. Sampai akhirnya, rahasianya terbongkar oleh sekolahnya.

Film ini disutradarai oleh Genta Matsugami, sekaligus sebagai penulis skenario. Berdurasi 88 menit, film ini cukup membuat penasaran dengan kelanjutan kisah Cocoa di akhir film.

Baca juga: Sinopsis Gangsters, Ketika Harus Memilih Antara Cinta dan Kematian

Diperankan oleh Aya Kitai, gadis kelahiran Tokyo, Jepang yang juga aktris dalam film Seinaru Mono (2018-Girl), Selain Aya Kitai, Yota Kawase sebagai ayah Cocoa (Shigeru), Kou Maehara sebagai kakak Cocoa (Tokio), Hiroki Ino sebagai Kazuo, Haruka Imou sebagai Sakura, Yura Komuro sebagai Aiko dan masih banyak lagi aktor-aktris lainnya yang bersinar.

Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 9 Agustus 2019. Namun, untuk rilis di Indonesianya kita belum bisa pastikan tanggal rilisnya. Kita tunggu saja ya.

Loading...