. Sinopsis Gangsters, Ketika Harus Memilih Antara Cinta dan Kematian

film

Sinopsis Gangsters, Ketika Harus Memilih Antara Cinta dan Kematian

By  | 

Satu lagi film yang rilis di Korea bulan Agustus 2019 ini. Genre film tentang kehidupan pria yang melakukan segalanya dengan cara kekerasan.

Bukan tanpa sebab, karena dia adalah Yong Gae, seolah gangsters yang berasal dari Musan. Pria yang setia pada tuannya dan tidak memiliki hal yang berarti dalam hidupnya.

Menjadi seorang gangsters adalah pilihan hidupnya, harus setia pada tuannya yaitu Ketua Choi. Yong Gae rela melakukan apapun yang tuannya minta, setia seperti anjing kesayangan Ketua Choi. Bahkan sampai hal yang kotor sekalipun, Yong Gae lakukan demi menunjukan kesetiaanya pada Ketua Choi.

Baca juga: Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Kemerdekaan Korea

Loading...

Namun, situasi berubah ketika Yong Gae bertemu dengan wanita cantik yang bernama Soo Yeon. Soo Yeon adalah putri seorang debitur. Keluarganya berurusan uang dengan Ketua Choi.

Sampai suatu hari, Yong Gae bertemu secara langsung untuk yang kedua kalinya dengan Soo Yeon, ketika dia dan rekan gengnya menagih dan mengobrak-abrik rumah keluarga Soo Yeon.

Sinopsis Gangsters, Ketika Harus Memilih Antara Cinta dan Kematian

(foto: hancinema)

Yong Gae merasa bersalah dan mulai tumbuh benih-benih cinta pada Soo Yeon. Dan, karena itulah Yong Gae yang selalu berpikir untuk menetap sampai mati di Musan. Pertama kalinya meninggalkan Musan demi cintanya pada Soo Yeon.

Saat semua berjalan dengan yang Yong Gae inginkan. Tuannya, yaitu ketua Choi memberikan perintah yang sangat mengejutkan. Semuanya hancur dan diluar kendali Yong Gae.

Lalu, akankah Yong Gae tetap setia pada Ketua Choi yang menghancurkan hidupnya? Lalu, bagaimana dengan kisah cintanya bersama Soo Yeon? Semuanya akan terungkap jelas dalam film Gangsters ini.

Baca juga: Sinopsis Adam, Kisah Lucu Menelisik Kehidupan Remaja Introvert

Rencananya Gangsters akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2019 di Korea Selatan. Film ini disutradarai oleh So Jae Hyun I.

Dan diperankan oleh aktor dan aktris yang memukau seperti Yong Gae diperankan oleh aktor kelahiran tahun 1988, Park Doo Shik. Lee Ji sebagai Soo Yeon dan ada bintang lain seperti Yoo Jung Ho, Go Yoo an, dan Kim Jae Hong.

Loading...