. Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Kemerdekaan Korea

film

Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Kemerdekaan Korea

By  | 

Gaung film-film perjuangan Korea masih terasa menggema setelah release film-film yang membuat decak kagum penikmat genre peperangan.

Seperti Battleship Island yang berhasil mendulang sukses dengan meraup keuntungan yang fantastis. Menjadi mungkin jika genre inilah yang menjadi oasis perfilman Korea ditengah maraknya film-film romantis.

Begitu pula dengan The Battle: Roar to Victory. Korelasi film yang bergenre sama namun dengan sejuta taktik yang akan membuat kita tercengang dengan alur cerita film ini.

Baca juga: Sinopsis Adam, Kisah Lucu Menelisik Kehidupan Remaja Introvert

Memiliki judul lain The Battle of Bongodong, film ini mengisahkan tentang perjuangan dan strategi pejuang kemerdekaan Korea yang melawan pasukan Jepang.

Dalam kurun waktu yang relatif singkat yaitu 4 hari. Strategi dan taktik diatur sedemikian brilian demi meraih kemenangan dalam perang.

Mempertahankan Bongodong dari Jepang dengan latar tahun 1920. Menggambarkan kisah dibalik perjuangan peperangan yang pada akhirnya berhasil meraih kemerdekaan.

Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Perjuangan Kemerdekaan Korea

(foto: hancinema)

Kekuatan pola pikir dan strategi peperangan menjadi inti cerita yang berkembang menjadi film yang epik. Dibumbui dengan kisah pilu dibalik pejuang kemerdekaan dan politik yang bisa kita pahami sampai akhir film.

Itulah yang sepertinya ingin disampaikan oleh Sutradara The Battle Roar to Victory Won Shin Yeon yang meraih nominasi Blue Dragon Film Award for Best Director dan Grand Bell Award for Best Director.Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Perjuangan

Tidak heran jika The Battle Roar to Victory ini pantas untuk kita tunggu tanggal rilisnya, Kehebatan Chun Jin Woo dalam meramu skenario dan aktor-aktris yang terlibat dalam film ini memberikan rasa penasaran bagi penikmat film peperangan.

Baca juga: Sinopsis Blinded by The Light, Perjuangan Bocah Keturunan Inggris-Pakistan

Diperankan oleh Yu Hae Jin (Hwang Hae Cheol), aktor yang pasti tidak asing lagi Joo Woo Jin yang hadir dalam K-Drama Goblin dan film Rampant, Ryoo Joon Yeol (Lee Jang Ha), Hiroyuki Ikeuchi, Lee Jae in, Kang Joong Seok, Hong Jing Gi dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Penasaran kan tentang film The Battle to Victory ini? So, kita tunggu tanggal rilisnya 7 Agustus 2019 ini yaa..

Loading...