Sinopsis X-Men: Dark Phoenix, Asal-Usul Wanita Terkuat Anggota X-Men

film

Sinopsis X-Men: Dark Phoenix, Asal-Usul Wanita Terkuat Anggota X-Men

By  | 

Seri terbaru X-Men: Dark Phoenix menceritakan tentang perjuangan anggota X-Men melawan musuh terkuat. Kali ini X-Men melawan salah satu anggotanya sendiri, Jean Grey.

Jean Grey hampir terbunuh saat menjalankan misi penyelamatan di luar angkasa, tubuhnya tertabrak oleh kekuatan kosmik misterius. Hal aneh terjadi padanya, saat kembali Jean Grey menjadi lebih kuat.

Namun, kekuatan pada tubuhnya tidak stabil. Jean Grey tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Ia melampiaskan kekuatan itu pada orang-orang terdekatnya dan melukai mereka.

Baca juga: Changeland, Menemukan Arti Persahabatan dalam Perjalanan ke Thailand

Kejadian aneh yang dialami Jean Grey membuat anggota X-Men nyaris terpecah. Anggota X-Men bersatu untuk menyelamatkan jiwa Jean Grey. Bukan hanya itu, X-Men mencari cara untuk melawan alien yang ingin menguasai bumi.

X-Men: Dark Phoenix dibintangi Shopie Turner yang memerankan karakter Jean Grey. Shopie Turner dikenal melalui perannya dalam film X-Men: Apocalypse (2016), Josie (2018), Time Freak (2018), dan Heavy (2019).

Sinopsis Dark Phoenix, Asal-Usul Wanita Terkuat Anggota X-Men

(foto: imdb)

Karakter Professor X atau Charles Xavier tertap diperankan oleh James McAvoy seperti seri X-Men sebelumnya. James McAvoy telah membintangi puluhan judul film.

Beberapa film terbarunya, antara lain Atomic Blonde (2017), Submergence (2017), Deadpool 2 (2018), Glass (2018), dan 1t: Chapter Two (2019).

Selain dua bintang tersebut, X-Men: Dark Phoenix dibintangi selebriti Michael Fassbender berperan sebagai Erik Lehnsherr atau Magneto, Jennifer Lawrence berperan sebagai Raven Darkholme atau Mystique, Nicholas Hoult berperan sebagai Hank McCoy atau Beast.

Baca juga: Sinopsis Abduction, Mengungkap Misteri Penculikan

Kemudian ada Tye Sheridan berperan sebagai Scott Summers atau Cylops, Alexandra Shipp berperan sebagai Ororo Munroe atau Strom, Kodi Smith-McPhee berperan sebagai Kurt Wagner atau Nightcrawler, dan Evan Peters berperan sebagai Peters Maximoff atau Quicksilver.

X-Men: Dark Phoenix diarahkan oleh sutradara Simon Kinberg dan diproduksi oleh 20th Century Fox. Seri pahlawan yang diangkat dari karakter Marvel Comics ini akan tayang pada 7 Juni 2019. Sebelumnya film ini telah rilis di Mexico pada tanggal 14 Pebruari 2019. Durasi film X-Men: Dark Phoenix 1 jam 54 menit.

Loading...