. Changeland, Menemukan Arti Persahabatan dalam Perjalanan ke Thailand

film

Changeland, Menemukan Arti Persahabatan dalam Perjalanan ke Thailand

By  | 

Terkadang perjalanan yang kita lakukan dapat membuat kita menemukan arti kehidupan. Seperti perjalanan yang dilakukan dalam film Changeland yang membuat dua orang sahabat menyadari arti persahabatan.

Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Brandon yang mengetahui jika istrinya berselingkuh dengan pria lain di hari ulang tahun pernikahan mereka. Kesedihan yang ia alami membuat ia mengambil langkah yang tak terduga.

Baca juga: Sinopsis Abduction, Mengungkap Misteri Penculikan

Tanpa ragu ia memutuskan untuk naik pesawat dan melakukan perjalanan dengan teman masa kecilnya yang bernama Dan. Mereka melakukan perjalanan ke Thailand yang seharusnya menjadi perjalanan kejutan untuk istri Brandon.

Ketika sampai di Thailand, Brandon dan Dan pergi ke perjalanan dan wisata yang ditujukan untuk pasangan bahagia yang melakukan bulan madu kedua. Tak lama, mereka pun menyadari jika persahabatan mereka lebih rumit dari pernikahan Brandon.

Changeland, Menemukan Arti Persahabatan dalam Perjalanan ke Thailand

(foto: imdb)

Dalam perjalanan ini mereka bertemua dengan pemandu perjalanan lokal yang bernama Ian dan Pen. Kedua warga Thailand ini menunjukkan keindahan dari Thailand dan membawa kedua teman ini kembali bersama dalam kehidupan, cinta, dan kesenangan.

Film bergenre drama komedi ini digarap oleh Seth Green. Selain itu, aktor sekaligus sutradara ini juga menjadi penulis naskah untuk film yang ia garap.

Baca juga: Late Night, Kisah Pembawa Acara Talk Show Tengah Malam Legendaris

Selain menjadi sutradara dan penulis naskah, Seth Green juga membintangi film ini menjadi Brandon. Breckin Meyer akan berperan menjadi sahabat Brandon yang bernama Dan.

Ada juga artis asal Thailand Macaulay Culkin dan Brenda Song. Selain itu, Clare Grant, Randy Orton, Rose Williams, dan Kedar Williams-Stirling juga membintangi film ini.

Tidak sabar menyaksikan kisah Brandon dan Dan? Film yang didistribusikan oleh Gravitas Ventures ini akan segera ditayangkan mulai 7 Juni 2019.

Loading...