. Sinopsis Chhichhore, Persahabatan yang Penuh dengan Permasalahan

film

Sinopsis Chhichhore, Persahabatan yang Penuh dengan Permasalahan

By  | 

Kalau Anda mengira film Bollywood hanya diwarnai dengan dua orang muda-mudi yang sibuk dengan kisah asmara mereka sendiri, Anda salah. Kali ini, film asal India bergenre drama-komedi dengan judul Chhichhore siap membuat Anda tersenyum dengan lika-liku persahabatan yang rumit.

Film Chhichhore bercerita tentang sebuah perjalanan persahabatan antara mahasiswa. Mahasiswa-mahasiswa itu dulunya menempati asrama mahasiswa yang sama di universitas mereka.

Karena dekatnya jarak antara mereka, mereka sering berinteraksi satu sama lain. Tak hanya itu, mereka pun saling melempar lelucon dengan yang lainnya. Hal ini membuat persahabatan mereka kian akrab.

Baca juga: Sinopsis It: Chapter Two, Kembalinya Teror Badut Jahat

Dalam kelompok persahabatan mereka, hanya Maya (Shraddha Kapoor) yang merupakan seorang gadis. Para anggota lainnya merupakan seorang laki-laki. Namun, persahabatan mereka tetap berjalan lancar.

Namun, persahabatan mereka mulai diuji karena Anni (Sushant Singh Rajput) yang jatuh cinta kepada Maya. Hal ini tampaknya akan memberikan guncangan sedikit kepada persahabatan yang mereka jalani.

Sinopsis Chhichhore, Persahabatan yang Penuh dengan Permasalahan

(foto: imdb)

Tak hanya Maya dan Anni dalam kelompok persahabatan mereka. Ada juga Sexa, Acid, hingga Tahir Raj Bhasin. Mereka semua telah siap untuk menghadapi masalah. Salah satu masalahnya yaitu Raggie, si atlet hebat yang menyepelekan mereka.

Film ini disutradarai oleh Nitesh Tiwari, seorang sutradara, penulis, produser, hingga penulis soundtrack. Ia dikenal pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Chillar Party (2011), Bhoothnath Returns (2014), Dangal (2016), hingga Arijit Singh: Khairiyat (2019).

Baca juga: Sinopsis Suami yang Menangis, Kisah Hidup Ustad Arifin Ilham

Dalam penulisan naskahnya, Nitesh Tiwari dibantu oleh Piyush Gupta dan Nikhil Mehrotra. Mereka berdua sudah beberapa kali bekerja sama dengan Tiwari dalam beberapa film sebelumnya, seperti Dangal.

Tak hanya para kru di balik layar yang hebat, aktor dan aktris yang berpartisipasi pun tak kalah keren. Misalnya saja, Sushant Singh Rajput, Shraddha Kapoor, Varun Sharma, Prateik, hingga Tahir Raj Bhasin.

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 September 2019. Jangan lewatkan penampilan mengharukan nan kocak mereka dalam film ini!

Loading...