film

Robin Hood, Sang Pencuri Baik Hati Kembali Lagi

By  | 

Pernah dengar cerita tentang seseorang yang mencuri dari para orang jahat dan hasil curiannya diberikan kepada yang membutuhkan? Masih ingat dengan namanya?

Ya benar, Robin Hood. Robin Hood adalah salah satu kisah klasik yang sering kita dengar. Tahun 2018 ini, cerita Robin Hood akan diadaptasi menjadi sebuah film dengan judul sama.

Baca: At Eternity’s Gate, Film Biografi Van Gogh

Film ini adalah sebuah film aksi petualangan yang disutradarai oleh Otto Bathurst. Robin Hood akan mulai ditayangkan pada 21 November 2018.

Robin Hood, Sang Pencuri Baik Hati Kembali Lagi

(foto: imdb)

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Taron Egerton dan Jamie Foxx. Ben Mendelsohn, Eve Hewson, Tim Minchin, dan Jamie Dornan juga ikut membintangi film ini.

Film ini bercerita tentang Robin of Loxley, seorang tentara dalam Perang Salib yang keras, dan komandannya. Mereka melihat adanya tindakan korupsi yang dilakukan oleh kerajaan Inggris.

Baca juga: Message Man, Aksi Sang Mantan Pembunuh Bayaran

Dengan berani, mereka berdua melakukan pemberontakan untuk melawan kerajaan yang korup. Pemberontakan yang mereka lakukan penuh dengan aksi-aksi yang mencengangkan.

Selain itu, latar medan perang dan aksi perang dikemas dengan sangat memukau. Selain cerita aksi, film ini juga menceritakan kisah romansa antara Robin Hood dan wanita yang ia sukai yang bernama Marian.

Cuplikan kisah aksi Robin dan komandannya dapat disaksikan melakui trailer yang sudah dirilis oleh Lionsgate selaku rumah produksi. Untuk menyaksikan aksi selengkapnya, jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu ya!