film

At Eternity’s Gate, Film Biografi Van Gogh

By  | 

Siapa yang tidak kenal dengan Vincent Van Gogh atau sering dikenal dengan Van Gogh? Pelukis asal belanda ini adalah salah satu pelukis dengan banyak karya terkenal, salah satunya adalah The Starry Night.

Apakah kalian penasaran dengan kisah dibalik pembuatan karya-karya terkenal Van Gogh? Kabar baiknya, cerita kehidupan Van Gogh diangkat menjadi sebuah film berjudul At Eternity’s Gate. Film yang disutradarai oleh Julian Schnabel ini ditayangkan di bioskop sejak 16 November 2018.

Baca: Mama Mama Jagoan, Kisah Tiga Mama di Pulau Dewata

At Eternity’s Gate dibintangi oleh Willem Dafoe sebagai van Gogh. Selain itu, aktor Rupert Friend, Oscar Isaac, Mads Mikkelsen, Mathieu Amalric, dan Niels Arestrup serta aktris Emmanuelle Seigner juga turut membintangi film ini.

At Eternity's Gate, Film Biografi Van Gogh

(foto: imdb)

Film biografi ini bercerita mengenai petualangan di dalam dunia dan pikiran Van Gogh. Dia adalah seorang yang menghasilkan beberapa karya seni yang paling dicintai dan menakjubkan di dunia.

Pembuatan karya-karya tersebut tidaklah mudah dan penuh perjuangan. Van Gogh harus melawan dan menghadapi skeptisme, ejekan, dan juga penyakit.

Baca juga: Fakta Menarik yang Menjadi Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton God’s Quiz: Reboot

Adegan yang ada di film beberapa adalah kisah nyata dan yang lainnya adalah fiksi. Cerita ini dibuat berdasarkan surat-surat Van Gogh, fakta-fakta hidupnya, kabar angin, dan juga beberapa momen yang buat.

Cuplikan kisah Van Gogh dalam At Eternity’s Gate dapat disaksikan dalam trailer yang sudah dirilis. Jangan lupa untuk menyaksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!

Loading...