. Pokémon Detective Pikachu, Mengungkap Misteri Penculikan Detektif

film

Pokémon Detective Pikachu, Mengungkap Misteri Penculikan Detektif

By  | 

Masih ingat dengan Pikachu? Ia adalah salah satu karakter Pokémon yang berwarna kuning dan dapat menghasilkan listrik. Banyak orang yang menyukai Pikachu karena kelucuan dan suara ‘Pika Pika’nya yang khas.

Kabar baiknya adalah Pikachu dan teman-teman Pokémonnya akan segera kembali dalam film Pokémon Detective Pikachu. Namun, kali ini mereka akan hadir dalam animasi live action untuk pertama kalinya.

Pokémon Detective Pikachu disutradarai dan ditulis oleh Rob Letterman. Selain itu, Dan Hernandez, Benji Samit, dan Derek Connolly juga menulis naskah untuk film ini.

Loading...

Baca: Non-Fiction, Film Komedi Romantis Perancis Tentang Fakta dan Fiksi

Di Jepang film ini akan ditayangkan mulai 3 Mei 2019. Sementara itu, di Indonesia akan mulai ditayangkan di bioskop pada 8 Mei 2019.

Cerita dimulai ketika detektif ahli Harry Goodman, yang diperankan oleh Paul Kitson, tiba-tiba menghilang secara misterius. Anaknya, Tim Goodman, dengan cepat mencari tahu apa yang terjadi. Tokoh Tim Goodman diperankan oleh aktor Amerika Justice Smith.

Pokémon Detective Pikachu, Mengungkap Misteri Penculikan Detektif

(foto: imdb)

Namun, Tim tidak sendiri. Ia dibantu oleh mantan partner Pokémon Harry: Detektif Pikachu. Ia adalah seorang detektif super yang bijak, menggemaskan, dan sering membuat bingung bahkan untuk dirinya sendiri.

Uniknya, Tim dan Pikachu dapat berkomunikasi satu sama lain. Padahal orang lain hanya dapat mendengar suara ‘Pika Pika’ dari Pikachu. Suara Pikachu yang didengar oleh Tim diisi oleh Ryan Reynolds, sedangkan suara ‘Pika Pika’nya diisi oleh Ikue Ōtani.

Baca juga: The Intruder, Punya Rumah Baru Tapi Diganggu Pemilik Lama

Mereka pun bergabung dalam petualangan yang seru untuk memecahkan misteri. Mereka mencari petunjuk bersama di jalanan Kota Ryme. Kota ini adalah sebuah tempat metropolis modern dimana manusia dan Pokémon hidup berdampingan.

Mereka bertemu dengan berbagai karakter Pokémon dan menemukan sebuah rencana mengejutkan yang dapat menghancurkan kehidupan manusia dan Pokémon yang damai. Bahkan rencana tersebut dapat mengancam seluruh dunia Pokémon.

Jangan lupa untuk datang ke bioskop kesayangmu mulai 8 Mei 2019 ya!

Loading...