style

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

Penulis:   | 

Apakah kamu merasa bingung memilih warna jilbab yang cocok dengan baju mocca? Jika iya, sebaiknya baca artikel berikut ini agar menjadi inspirasi gaya fashion kekinian yang wajib kamu coba.

Sebelumnya, seperti apa sih warna mocca? Mocca merupakan warna keturunan dari cokelat dan dianggap sebagai warna yang cukup netral, sehingga bisa digabungkan dengan warna apapun, termasuk dalam kategori busana.

jika pakaian yang kamu kenakan mocca, maka tidak perlu bingung untuk memantaskannya dengan warna jilbab yang akan kamu kenakan juga secara berssamaan.

Hal tersebut dikarenakan, ada beberapa macam warna jilbab yang bisa kamu kombinasikan dengan pakaian mocca, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca juga: 10 Warna Rambut Tanpa Bleaching, Wajib untuk Dicoba

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

1. Cokelat tua

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

(foto: pinterest)

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa mocca merupakan keturunan warna cokelat dengan tone yang lebih rendah.

Tidak ada salahnya jika kamu ingin mengombinasikan warna baju mocca yang kamu kenakan dengan jilbab yang berwarna cokelat tua.

Kedua warna tersebut sama-sama turunan dari warna cokelat, hanya saja tonenya berbeda dan mencolok, sehingga dapat melengkapi satu sama lain.

Dengan demikian, penampilanmu akan terlihat lebih serasi, serta tampak lebih elegan dan juga cantic.

2. Hitam

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

(foto: pinterest)

Apapun yang akan kamu kombinasikan dengan warna hitam, pasti akan terleihat cocok. Tidak terkecuali dengan busana dan jilbab yang kamu kenakan.

Hal tersebut dikarenakan, hitam merupakan warna netral yang bisa kamu kombinasikan dengan warna apapun, baik yang memiliki tone gelap maupun terang.

Pada saat kamu mengenakan baju berwarna mocca, kamu bisa memasangkannya dengan jilbab yang berwarna hitam.

Gabungan antara kedua warna tersebut akan membuat penampilanmu terlihat lebih elegan dan mewah.

Tambahkan juga dengan berbagai macam aksesoris lainnya, seperti tas, septu, dan juga kacamata.

Kamu bisa mengenakan aksesoris tersebut yang berwarna senada dengan baju maupun jilbabmu.

3. Putih

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

(foto: pinterest)

Sama halnya dengan warna hitam, putih juga merupakan warna netral dan aman jika ingin dikombinasikan dengan warna apapun, termasuk mocca.

Kedua warna tersebut sangat cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit cerah, sebab dapat menonjolkan warna kulitmu sehingga terlihat leboh cerah dan segar.

Akan tetapi, tak sedikit pula yang menganggap bahwa jilbab yang berwarna putih jika dikenakan, akan membuat wajah terlihat lebih gelap dna kusam sehingga tidak memancarkan efek cerah. Sehingga, jilbab putih banyak dihindari.

Namun, bagi kamu yang ingin mencoba kombinasi antara keduda warna tersebut, silahkan saja. Tidak ada salahnya untuk mencoba selagi kamu memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

4. Warna peach

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

(foto: pinterest)

Warna peach merupakan warna yang terbentuk dari meranh dan kuning, serta terinsipirasi dari buah peach yang letaknya berada di bagian luar dari isi buah tersebut,.

Warna ini memiliki tone yang tidak cerah maupun gelap. Bisa dikatakan sebagai warna yang pucat namun terlihat lebih kalem.

Jika digabungkan dengan warna mocca, maka akan terlihat lebih manis dan elegan. Oleh sebab itu, saat kamu mengenakan baju warna mocca, maka sebaiknya pilih jilbab berwarna peach untuk melengkapinya.

Dijamin, penampilanmu tidak akan terlihat membosankan, dan kamu akan tampak lebih masnis dan cantic.

5. Warna mocca

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Maroon

(foto: pinterest)

Apakah baju mocca jika dikenakan Bersama dengan jilbab yang bewarna senada akan terlihat cocok? Tentu saja iya.

Menggabungkan kedua warna yang sama dalam satu gaya, baik pakaian dan jilbab yang kamu kenakan secara bersamaan, tidak akan membuat penampilanmu terlihat monoton.

Justru sebailknya, kedua warna tersebut mampu membuatmu tampak lebih kalem dan memancarkan aura positif.

Jangan lupa untuk mengenakan sepatu dan tas yang berwarna netral, baik hitam maupun putih.

Namun, jika kamu ingin membuat penampilammu terkesan lebih manis dan kalem, maka gunakanlah aksesoris berwarna putih dengan bentuk yang sederhana.

Baca juga: 10 Potongan Rambut Keriting Pria, Unik dan Keren

6. Maroon

Maroon

(foto: pinterest)

Tidak ada salahnya menggabungkan mocca dengan maroon dalam gaya busanamu. Jilbab warna maroon akan terlihat sangat serasi jika dipasangkan dengan pakainmu yang berwarna mocca.

Perpaduan kedua warna tersebut mampu menciptakan tampilan yang elegan dan kekinian. Agar lebih manis, kamu bisa mengenakan ciput yang memiliki warna sama dengan bajumu.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya, seperti bros, kalung, jam tangan, dan lain sebagainya agar tampak lebih manis.

Jangan lupa juga untuk mengenakan sepatu dan tas yang warnanya sama dengan baju maupun jilbab yang kamu kenakan.

7. Jilbab bermotif

 bermotif

(foto: pinterest)

Jilbab bermotif mampu memecah kepolosan dari busana yang kamu kenakan. Oleh sebab itu, jika kamu mengenakan baju dari atas hingga bawah dengan warna yang sama dan tidak bermotif alias polos, maka sebaiknya kenakan jilbab yang memiliki motif.

Dengan demikian, penampilanmu tidak akan terkesan monoton dan juga membosankan. Menggunakan jilbab bermotif juga dapat menciptakan penampilan yang lebih seria dan juga ekspresif.

Oleh sebab itu, baju mocca yang kamu kenakan tidak ada salahnya jika kamu kombinasikan dengan jilbab yang memiliki motif seperti bunga-bunga, garis, batik, dan lain sebagainya.

8. Warna pink

pink

(foto: pinterest)

Pink dan mocca sama-sama memiliki tone yang tidak mencolok sehingga mampu membuat penampilan terlihat lebih kalem.

Jika kedua warna tersebut digabungkan dan asatu gaya busana, maka dapat menciptakan tampilan yang begitu menawan.

Dengan demikian, baju warna mocca yang kamu kenakan akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan jilbab warna pink. Kamu juga bisa memiliih tone warna pink yang kamu sukai, baik gelap, terang, maupun lebih muda.

Agar penampilanmu terlihat lebih manis, maka tambahkan beberapa aksesoris hijab seperti bros. atau kamu juga bisa mengenakan kalung dan jam tangan dengan warna serupa.

9. Abu-abu tua

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Mocca

(foto: pinterest)

Jangan takut untuk menggabungkan baju mocca dengan jilban abu-abu tua dalam satu gaya.

Walaupun keduanya memiliki tone yang berbeda, namun jika dikombinasikan akan menciptakan tampilan yang begitu mewah dan elegan.

Hal tersebut dikarenakan, abu-abu tua memiliki tone yang hampir sama dengan hitam sehingga jika dipasangkan dengan warna lain, akan tampak serasi dan saling melengkapi satu sama lain.

Jika ingin terlihat lebih mewah, kamu juga bisa mengenakan outer panjang dengan warna coklat tua yang memiliki tone lebih gelap dari mocca.

Gunakan juga sepatu yang memiliki warna sama dengan baju, yakni moca agar telihat lebih manis.

10. Jilbab cream

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Maroon

(foto: pinterest)

Jika dilihat secara sekilas, cream dan mocca hampir memiliki tonne warna yang sama, yakni lebih muda.

Jika kedua warna tersebut digabungkan, maka akan membuat penampilanmu terlihat memukau. Tidak hanya itu, wajahmu juga akan tampak lebih berseri dan cerah sepanjang hari.

Mocca dan cream memiliki tone yang kalem, sehingga jika dikenakan secara bersamaan maka dapat memancarkan aura positif pada penampilanmu.

Akhir kata

Bagaimana? Kira-kira, kamu tertarik mengombinasikan warna jilbab yang mana agar cocok dengan baju mocca-mu?

Sebaiknya, pilih warna yang memang sesuai dengan warna kulit dan juga gaya yang kamu inginkan.

Jika ingin tampak lebih kalem, maka kenakanlah warna pink dan mocca. Namun, jika ingin terlihat lebih elegan dan mewah, gunakan hitam dan mocca.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.