style

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

Penulis:   | 

Warna jilbab yang cocok dengan baju cream sejatinya tidak sulit untuk menemukannya. Pasalnya, cream merupakan warna yang memiliki tone kalem atau yang biasa disebut dengan warna pastel.

Sebagian besar wanita merasa kesulitan dalam mengombinasikan warna pakaian dengan warna hijab yang akan mereka kenakan.

Tak jarang, mereka salah dalam mencocokkan warna sehingga terlihat kurang nyambung.

Akibatnya, penampilan akan terlihat tidak menarik, bahkan bisa menurunkan rasa percaya diri.

Oleh sebab itu, bagi kamu yang memiliki gaya pakaian berhijab, tentunya harus pintar-pintar dalam mencocokkan wana pakaian sehari-hari.

Nah, jika kamu menggunakan baju warna cram dan masih bingung untuk menggunakannya dengan warna jilbab yang pas, simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: 10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Merah

1. Blue fox

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Tidak banyak yang tau seperti apa detail dari warna yang satu ini. Namun, yang pasti blue fox akan terlihat sangat cocok jika dikombinasikan dengan baju warna cream.

Kedua warna tersebut memiliki tone warna yang sama, dan bisa dikatakan sebagai warna pastel karena terlihat lebih kalem. Sehingga, jika digabungkan dan dikenakan secara bersamaan, maka akan nampak sangat serasi.

Tidak hanya itu, warna cream dan blue fox juga merupakan warna yang bisa menyatu dengan kulit. Jika dikenakan, maka akan memberikan tampilan cerah pada kulit, terutama pada wajah.

2. Warna ezili

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Sama seperti blue fox, warna ezili juga belum banyak diketahui. Sebagai informasi, ezili merupakan warna yang hampir seperti abu-abu, tepatnya abu-abu tua.

Jika kamu mengenakan baju warna cream, tida ada salahnya untuk mengombinasikannya dengan warna ezili yang memiliki tone lebih gelap.

Kedua warna yang memiliki tone berbeda tersebut, yakni gelap dan terang cenderung kalem, akan saling melengkapi. Sehingga, terlihat lebih cocok dan serasi.

Mengombinasikan kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang segar dan juga manis. Dengan demikian, sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat lebih ceria.

Tidak hanya itu, warna ezili juga sangat mudah untuk diatur. Dengan demikian, warna jilbab tersebut bisa dikenakan di setiap kondisi.

3. Warna jilbab abu-abu muda

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Warna abu-abu, khususnya abu-abu muda merupakan warna netral yang bisa dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya.

Warna yang memiliki tone kale mini akan sangat cocok jika dikenakan dengan baju warna cream secara bersamaan.

Gabungan dari kedua warna pastel yang kalem tersebut dapat menciptakan tampilan yang cerah pada penampilanmu.

Tidak lupa untuk menambahkan aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna lebih cerah untuk mempermanis tampilan outfitmu.

4. Warna misty blue

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Jika dikumpulkan, ada banyak jenis warna biru yang memiliki tingkat tone berbeda-beda, salah satunya dalah misty blue.

Jenis warna biru satu ini memiliki tone lebih gelap. Jika dikombinasikan dengan warna cream yang memiliki tone lebih terang dan kalem, maka akan saling melengkapi satu sama lain.

Kombinasi dari kedua warna tersebut dapat menciptakan tampilan yang elegan dan manis. Agar lebih terlihat mewah, gunakan aksesoris seperti jam tangan dan juga tas yang memiliki warna gelap maupun terang, seperti biru tua, hitam, dan warna lainnya.

5. Warna hitam

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Warna apapun jika dikombinasikan dengan warna hitam akan terlihat cantic dan pastinya tidak akan membuat penampilanmu terlihat norak.

Pasalnya, hitam merupakan warna universal yang sangat mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam warna lainya, termasuk warna cream.

Oleh sebab itu, jika kamu mengenakan baju warna cream, maka akan sangat aman jika dikombinsikan dengan jilbab warna hitam.

Dengan demikian, penampilanmu akan terlihat lebih elegan, mewah, dan glamor. Kamu tidka perlu menggunakan aksesoris lainnya karena kedua warna ini sudah membuat penampilanmu terlihat mewah.

Baca juga: Urutan Make Up yang Benar dan Tepat Bagi Pemula

6. Warna putih

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Senada dengan hitam, putih juga merupakan warna dasar dan netral sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai macam warna lainnya.

Jangan khawatir penampilanmu akan terlihat mencolok karena tone dari putih yang terang. Hal tersebut dikarenakan, warna cream pada baju yang kamu kenakan akan menetralkanya sehingga terlihat lebih kalem.

Pilihlah model baju yang kamu suka. Kamu bisa memilih model baju kekinian seperti memakai blouse oversize warna cream untuk baju dalam, sementara untuk outernya bisa menggunakan vest berwarna putih sama seperti jilbabmu.

7. Warna army

army

(foto: pinterest)

Saat ini, army menjadi warna favorit banyak wanita untuk berbagai macam fashion item, seperti tas, pakaian, hingga jilbab.

Bagi kamu yang mengenakan baju warna cream, tak ada salahnya untuk menggabungkannya dengan jilbab berwarna army.

Kedua warna tersebut jika dikenakan secara bersamaan akan menghasilkan tampilan yang elegan dan keren.

8. Warna maroon

maroon

(foto: pinterest)

Selain army, maroon juga cukuo digandrungi oleh pecinta fashion. Warna yang berasal dari turunan warna merah ini, memiliki tone gelap. Bisa dikatakan, maroon merupakan merah tua atau gelap.

Ketika maroon dikombinasikan dengan warna cream, maka akan menciptakan tampilan yang mewah, sama seperti hitam.

Oleh sebab itu, jika kamu mengenakan baju warna cream dan masih bingung untuk memiliki warna jilbab yang cocok, maka cobalah untuk memilih jilbab dengan warna yang satu ini.

Kombinasi dari kedua warna tersebut juga bisa dikenakan untuk acara formal maupun nor-formal.

9. Warna khaki

khaki

(foto: pinterest)

Jika kamu mencari tahu, warna apa yang saat ini cukup digilai oleh kalangan pecinta fashion? Jawabannya tentu khaki.

Khaki merupakan warna yang masih cukup asing di telinga. Jika dilihat secara sekilas, maka warna tersebut terlihat seperti warna coklat susu, tidak terlalu gelap dan cenderung lebih terang.

Warna ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan warna cream yang hanya memiliki tone sedikiy lebih rendah. Gabungan dari kedua warna tersebut akan menciptakan gradiasi warna yang cukup memukau.

Pakaian dengan warna cream yang digabungkan Bersama jilbab warna khaki sangat cocok dikenakan di waktu santai Bersama teman maupun keluarga. Hal tersebut dikarenakan gabungan dua warna tersebut memiliki kesan casual dan sederhana.

10. Warna cream

10 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Cream

(foto: pinterest)

Jangan takut untuk mengombinasikan baju warna cream dengan jilbab yang memiliki warna senada.

Walaupun kedua warna yang digabungkan sama, namun tidak akan membuat penampilanmu terlihat monoton dan membosankan.

Hal tersebut dikarenakan, warna cream merupakan warna yang terbilang aman dan dapat menciptakan kesan manis dan kalem.

Jika baju dan jilbabmu memiliki warna yang sama, maka penampilanmu akan terlihat lebih santai, kalem, dan juga manis.

Jika kamu menginginkan sentuhan warna lain, maka kamu bisa menambahkan penggunaan aksesoris jilbab, seperti bros dengan warna terang.

Namun, perlu diketahui bahwa menggabungkan kedua warna ini pada setelan pakaian dan jilbabmu, maka sebaiknya gunakan di waktu santai saja. Hindari pemakaian baju ceram dan jilbab warna cream dalam acara formal.

Sebab, kombinasi dari kedua warna tersebut menciptakan kesan santai dan manis.

Akhir kata

Nah, demikianlah 10 warna jilbab yang cocok dengan baju cream yang bisa kamu coba aplikasikan pada penampilanmu.

Sekali lagi, memilih warna yang tepat untuk digunakan secara bersamaan pada penampilan, tidaklah mudah jika kamu masih buta akan dunia fashion.

Oleh sebab itu, akan lebih baik jika menggabungkan warna aman dan netral agar tidak merusak penampilanmu.

 

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.