The Long Dumb Road, Kisah Perjalanan Nat dan Richard | Dailysia

film

The Long Dumb Road, Kisah Perjalanan Nat dan Richard

By  | 

Film komedi dapat menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa suntuk. Film The Long Dumb Road dapat menjadi salah satu pilihan hiburan untuk menghilangkan rasa suntukmu!

The Long Dumb Road adalah film komedi bertemakan perjalanan atau road trip yang disutradarai dan ditulis oleh Hannah Fidell. Film ini ditayangkan di bioskop mulai tanggal 9 November 2018.

Baca: Overlord, Perjuangan Tentara Melawan Para Mutan

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Tony Revolori, Jason Mantzoukas, Taissa Farmiga, Grace Gummer, Casey Wilson, dan Ron Livingston.

The Long Dumb Road, Kisah Perjalanan Nat dan Richard

(foto: imdb)

The Long Dumb Road bercerita tentang dua orang pria yang sangat berbeda yang bertemu secara kebetulan. Cerita bermula ketika seorang remaja kuliah bernama Nat menawarkan tumpangan kepada seorang ahli mesin keliling berusia 30-an bernama Richard ketika ia berhenti di persinggahan di Texas.

Nat bercita-cita menjadi fotografer dan sedang dalam perjalanan menuju sekolah seni di Los Angeles. Dia ingin menemukan perjalanan baru di Barat Daya Amerika demi masa depan yang cerah. Sementara itu, Richard sedang mencari koneksi sementara ia bergulat dengan keraguan, kesalahan masa lalu, dan jalan buntu.

Merekapun memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama yang tidak direncanakan menuju Amerika bagian barat daya. Tidak satu pun yang menyadari dampak tak terlupakan dari perjalanan yang akan mereka lakukan kepada diri mereka sendiri.

Baca juga: River Runs Red, Upaya Ayah Memecahkan Misteri Kematian Sang Anak

Selama perjalanan, mereka melewati banyak kota-kota cantik dan bertemu dengan berbagai macam orang, dari sesama wisatawan sampai penipu.

Nat dan Richard terlibat komedi perubahan, penemuan, dan kedewasaan di jalan antara Austin dan Los Angeles. Film ini mengajarkan bagaimana perbedaan kelas, ras, umur, dan pengalaman hidup dapat memecah ataupun menyatukan orang-orang.

Keseruan perjalanan Nat dan Richard bisa dilihat dari trailer film ini. Untuk menyaksikan kisah lengkapnya, jangan lupa saksikan di bioskop mulai tanggal 9 November 2018 ya!

http://https://www.youtube.com/watch?v=T6gFiRPHD9U

Loading...