film

Overlord, Perjuangan Tentara Melawan Para Mutan

By  | 

Overlord adalah film petualangan aksi yang menegangkan dan memiliki cerita yang tidak terduga. Film ini tayang di bioskop mulai tanggal 9 November 2018.

Film ini dibintangi oleh Jovan Adepo, Wyatt Russell, Mathilde Ollivier, John Magaro, Jacob Anderson, dan juga Iain De Caestecker.

Baca: Instant Family, Ketika Keluarga Datang dengan Instan

Hanya beberapa jam sebelum Hari-H, sebuah tim pasukan terjun payung Amerika ditugaskan untuk menghancurkan menara radio Jerman yang terletak di sebuah gereja tua yang sudah dibentengi.

Namun, sebelum mencapai tempat tujuan, pesawat yang mereka naiki ditembak dan jatuh di Perancis yang sedang diduduki oleh Nazi.

Overlord, Perjuangan Tentara Melawan Para Mutan

(foto: imdb)

Pasukan yang hanya tersisa 5 orang berusaha untuk mencapai tempat target. Pasukan tentara yang putus asa memutuskan untuk berkerja sama dengan, Chloe, warga Perancis yang masih muda untuk menembus dinding dan menara gereja.

Chloe tinggal bersama dengan adik dan bibinya. Namun, mereka dijadikan kelinci percobaan oleh Nazi di laboratorium misterius yang terletak di bagian bawah gereja.

Baca juga: Dr. Seuss’ The Grinch, Usaha Grinch Mencuri Natal

Para tentara menemukan berbagai percobaan yang dilakukan oleh Nazi di laboratorium tersebut. Salah satu tentara menemukan cairan misterius dan memutuskan untuk mengambil sampel dari cairan tersebut.

Tentara tersebut menggunakan sampel cairan yang ia temukan pada salah seorang temannya yang meninggal. Cairan tersebut membuat temannya hidup kembali, namun dengan cepat bermutasi dan menjadi tidak bersahabat.

Misi penghancuran menara radio masih berlanjut. Sementara itu, para tentara juga harus melawan para mutan akibat percobaan Nazi.

Penasaran dengan kelanjutan cerita Overlord? Sementara menunggu film ini tayang, tonton dulu trailer yang sudah dirilis dan jangan lupa tonton filmnya di bioskop ya!