Sinopsis Who is Rose: Sebuah Komedi Tentang Cita-Cita dan Cinta Segitiga

film

Sinopsis Who is Rose: Sebuah Komedi Tentang Cita-Cita dan Cinta Segitiga

By  | 

Who is Rose merupakan film terbaru Korea Selatan yang akan tayang mulai tanggal 16 Januari 2019. Film yang juga dikenal dengan judul Your Name is Rose ini dalam Bahasa Korea dikenal dengan judul 그대 이름은 장미 (Geudae Ireumeun Jangmi).

Film yang berdurasi 126 menit ini bercerita tentang seorang wanita Hong Jang Mi (Hong Rose) yang bercita-cita untuk menjadi seorang idol tapi tiba-tiba hamil dan tidak lagi berupaya untuk menggapi cita-citanya.

Sebagai seorang single mother dia sangat sayang kepada anak perempuan Hyun A tapi dia juga sering memarahinya.

Baca: Sukses di Televisi, Berikut 6 Fakta Seru Di Balik Film Preman Pensiun

Suatu hari, Jang Mi bertemu dengan mantan pacarnya Myung Hwan yang merupakan seorang dokter. Sang mantan pacar ini kemudian membantu Jang Mi dan anak perempuannya itu.

Di sisi lain, dia juga mulai dekat dengan teman lamanya Soon Chul yang tak lain adalah ayah dari Hyun A.

Sinopsis Who is Rose: Sebuah Komedi Tentang Cita-Cita dan Cinta Segitiga

(foto: hancinema)

Film yang disutradarai oleh Jo Seok Hyun ini mengambil setting waktu tahun 1979-2015. Who is Rose merupakan film bergenre komedi.

Sebenarnya, film yang didistributori oleh Little Big Pictures ini telah menyelesaikan syuting tahun 2016 yang lalu namun baru akan ditayangkan tahun 2019 ini.

Film ini dibintangi oleh Yoo Ho Jeong sebagai Hong Jang Mi si pemeran utama dan aktris Ha Yeon Soo yang akan memerankan sebagai Hong Jang Mi muda.

Sedangkan anak Jang Mi yaitu Hyun A akan diperankan oleh Chae Soo Bin. Aktor Park Sung Woong akan berperan sebagai Myung Hwan dan aktor Lee Won Geun akan berperan sebagai Myung Hwan muda.

Baca juga: Sinopsis Blessing of the Sea, Ketika Sebuah Dongeng Diangkat ke Layar Kaca

Aktor Oh Jung Se akan berperan sebagai Soon Chul dan aktor Choi Woo Sik akan berperan sebagai Soon Chul muda.

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit lebih, memperlihatkan Hong Jang Mi muda untuk menjadi seorang Idol dan Hong Jang Mi dewasa sebagai seorang single mother.

Tak hanya itu, kemunculan dua laki-laki dari masa lalunya membuat kehidupan Jang Mi semakin rumit.

Loading...