film

Sinopsis The King’s Man, Cerita Tentang Kelamnya Peperangan

By  | 

Kamu mungkin sudah bosan menonton film-film yang itu saja, mulai dari film komedi, action, dan romantis yang alurnya sudah ketebak. Kalau kamu menyukai film-film barat yang out of the box dan seru untuk diikuti, kamu sebaiknya menonton The King’s Man.

Film ini merupakan produksi dari Disney, sehingga kamu memang tidak perlu meragukan kualitasnya. Sebelumnya, memang sudah pernah dirilis dua jumlah kisah terdahulu, misalnya Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Baca juga: Sinopsis Sonic the Hedgehog, Kisah Landak Biru Lucu yang Seru

Sehingga, film ini merupakan prekuel dari film-film sebelumnya dan masih mempunyai benang merahnya. Film ini menceritakan tentang tirani dan para manusia kriminal yang begitu buruk.

Para manusia kriminal bertopeng ini merupakan orang-orang berbahaya terburuk yang sangat merugikan. Yang membuat mereka lebih berbahaya, mereka sendiri berencana untuk menciptakan suatu perang hebat. Perang hebat tersebut ditujukan untuk menghilangkan sejumlah banyak orang.

Sinopsis The King's Man, Cerita Tentang Kelamnya Peperangan

(foto: imdb)

Suasana perang tampaknya begitu mencekam layaknya Perang Dunia yang sudah terjadi beberapa waktu yang telah begitu lampau. Suasana begitu kacau, banyak terjadi kehancuran di mana-mana. Bahkan, semakin banyak orang-orang yang dirampok dan dibunuh dengan mudahnya.

Setelah melihat dunia di ambang kehancuran begini, di mana semua orang sudah bernafsu untuk melenyapkan satu sama lain, timbullah suatu harapan. Harapan tersebut berupa kemunculan agen rahasia bernama Kingsman.

Baca juga: Sinopsis Fantasy Island, Tentang Pulau Horror yang Misterius

The King’s Man disutradarai oleh sutradara berbakat bernama Matthew Vaughn. Dalam pengalamannya, ia pernah menyutradarai Kick Ass (2010), X-Men: First Class (2011), Kingsman: The Secret Service (2014), hingga Kingsman: The Golden Circle (2017).

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang mengagumkan. Misalnya, Ralph Fiennes, Matthew Goode, Gemma Aterton, Stanley Tucci, dan masih banyak lagi. Aktor Ralph Fiennes ini juga diketahui sebagai pemeran baru yang menggantikan peran mentor terdahulu yang diperankan oleh Colin Flirth.

Jangan lupa menonton serunya film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 12 Februari 2020!