. Sinopsis Fantasy Island, Tentang Pulau Horror yang Misterius | Dailysia

film

Sinopsis Fantasy Island, Tentang Pulau Horror yang Misterius

By  | 

Pasti kamu sudah sering mendengar bukan mengenai desas-desus tentang adanya suatu pulau yang horror dan misterius? Kalau kamu sedang liburan ke suatu pulau, kamu mungkin pernah mendengar tentang adanya kisah-kisah seram setempat yang asyik untuk diikuti.

Kali ini, kamu bisa mencoba mengikuti alur cerita horror misterius di sebuah pulau fantasi. Sebab, kamu bisa mengikuti alurnya langsung dengan menonton rilisan film terbaru berjudul “Fantasy Island”.

Baca juga: Sinopsis First Love, Petarung Tinju yang Dirobohkan oleh Ego

Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha muda yang sudah sukses dan mempunyai banyak ide, Mr. Roarke. Keinginan terbarunya adalah untuk mempunyai sebuah resor mewah yang ada di pulau kecil dan tidak bisa dijamah orang lain, di mana mempunyai suasana tropis yang kental.

Loading...

Mr. Roarke juga ingin mensyaratkan tamu yang datang ke resornya adalah orang-orang dengan keberuntungan yang dipilih. Tidak hanya itu, Mr. Roarke juga melakukan sesuatu yang bisa menarik sekelompok orang untuk dapat diundang di resor tersebut.

Sinopsis Fantasy Island, Tentang Pulau Horror yang Misterius

(foto: imdb)

Akhirnya, terpilihlah sekawanan orang sebagai tamu Mr. Roarke. Mereka sangatlah beruntung, mengingat resor yang mereka tempati begitu indah dengan keindaan laut dan hamparan pasir putih yang begitu indah.

Sayangnya, para tamu tidak mendapatkan sinyal komunikasi. Alhasil, mereka tidak bisa berhubungan dengan dunia luar di dalam pulau itu. Pulau tersebut bernama Pulau Fantasy, yang rupanya akan membantu mewujudkan fantasi mereka di dalam pulau tersebut.

Dan anehnya, segala pengalaman aneh mulai dirasakan oleh para pengunjung Pulau Fantasy. Segalanya seakan-akan berubah menjadi mimpi buruk dalam sekejap bagi para pengunjung. Mereka pun berusaha untuk mencari jalan keluar untuk pergi dari pulau tersebut.

Baca juga: Sinopsis Fictitious Girl’s Diary The Movie, Kisah Keseharian Pegawai Bank

Film ini disutradarai oleh Jeff Wadlow dan naskahnya ditulis oleh Jillian Jacobs, Christopher Roach, dan Wadlow sendiri.

Untuk meng-casting aktor-aktornya, Wadlow tidak sembarangan. Terbukti dari terpilihnya Lucy Hale, Maggie Q, Michael Pena, dan lain-lain sebagai pemeran dalam film ini.

Fantasy Island dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2020. Jangan lewatkan film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu!