. Sinopsis First Love, Petarung Tinju yang Dirobohkan oleh Ego | Dailysia

film

Sinopsis First Love, Petarung Tinju yang Dirobohkan oleh Ego

By  | 

Kali ini ada film terbaru dari cinema Jepang berjudul First Love. Dari judulnya saja kita bisa tahu bahwa film ini mengusung tema drama. Film berbahasa Jepang ini telah ditayangkan perdana di acara 51 st Directors Fortnight kategori Feature Film Section.

First Love disutradarai oleh Takashi Miike yang sebelumnya telah mengarahkan sejumlah film di antaranya: Laplace’s Witch (2018), JoJo’s Bizzare Adventure: Diamondis Unbreakable (2017), dan The Mole Song: Hong Kong Capriccio (2016).

Baca juga: Sinopsis Fictitious Girl’s Diary The Movie, Kisah Keseharian Pegawai Bank

Naskah film ini ditulis oleh Masaru Nakamura dan diproduseri oleh sejumlah nama seperti: Jeremy Thomas, Misako Saka, Shigeji Maeda, Hidehiro Ito, dan Takara Kosugi. Sinematografinya akan diarahkan oleh Nobuyasu Kita.

Film ini berkisah Reo Katsuragi yang diperankan oleh Masataka Kubota, merupakan seorang petinju. Dia bertarung dengan lawan yang diyakininya tidak akan mampu mengalahkannya.

Sinopsis First Love, Petarung Tinju yang Dirobohkan oleh Ego

(foto: asianwiki)

Kali ini Reo salah. Kepercayaan diri dan egonya membuatnya meremehkan kemampuan orang lain. Ia roboh dan dikalahkan oleh lawannya itu.Kekalahan itu membuat hidupnya berantakan. Itu membuatnya merenungkan kembali kesombongannya.

Film ini juga didukung oleh pemain lainnya seperti: Sakurako Konishi sebagai Monika, Naoi Omori sebagai Otomo, Shota Sometani sebagai Kase, dan Seiyo Uchino yang berperan sebagai Gondo.

Baca juga: Sinopsis Time To Hunt, Aksi Kriminal Empat Sahabat

Film berdurasi 115 menit ini akan dirilis serentak pada 28 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan Toei. Nah, penasaran kan bagaimana keseruan cerita dalam film ini, jangan sampai melewatkannya!