. Sinopsis Fictitious Girl’s Diary The Movie, Kisah Keseharian Pegawai Bank

film

Sinopsis Fictitious Girl’s Diary The Movie, Kisah Keseharian Pegawai Bank

By  | 

Bagi penggemar film Jepang ada kabar gembira untuk kalian. Kali ini cinema negeri sakura akan mengeluarkan film terbarunya berjudul Fictitious Girl’s Diary The Movie.

Film ini merupakan adaptasi dari novel Kaku Ol Nikki yang dipublikasikan pada 2013 oleh penerbit Shogakukan. Sebelum diadaptasi menjadi film, telah lebih dulu diadaptasi dalam bentuk drama series berjudul Fictitious Girls Diary (NTV-YTV/2017).

Baca juga: Sinopsis Time To Hunt, Aksi Kriminal Empat Sahabat

Film yang dikenal juga sebagai Fictitious OL Diary ini disutradarai oleh Takashi Sumida. Sang sutradara sebelumnya juga mengarahkan drama series berjudul Sumu Sumu (NTV-Hulu/2017). Nakah film ini ditulis oleh Bakarhythm yang juga menulis novel aslinya.

Dikisahkan pada suatu Senin pagi yang suram, tokoh “aku” memulai minggunya. Meskipun si tokoh ini mengantuk,  ia tetap berdandan seperti biasa dan meninggalkan rumah untuk bekerja di sebuah bank.

Sinopsis Fictitious Girl’s Diary The Movie, Kisah Keseharian Pegawai Bank

(foto: asianwiki)

Ia lalu naik kereta bawah tanah yang dipenuhi penumpang dan turun di stasiun pemberhentian kereta bawah tanah terdekat dari tempat kerja.

Ia lalu bertemu dengan Magi Fujikawa yang diperankan oleh Kaho. Mereka bertemu di stasiun kereta bawah tanah itu. Magi adalah kolega terdekatnyadi tempat kerja. Mereka kemudian mengobrol satu sama lain. Dan kemudian sampai di tempat kerja mereka.

Baca juga: Sinopsis Red, Kisahl Skandal Mantan Sepasang Kekasih

Film berdurasi 100 menit ini akan dirilis serentak pada 28 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan Pony Canyon, YTV. Nah, penasaran kan bagaimana keseruan cerita dalam film Fictitious Girl’s Diary The Movie, jangan sampai melewatkannya!