. Sinopsis Red, Kisahl Skandal Mantan Sepasang Kekasih

film

Sinopsis Red, Kisahl Skandal Mantan Sepasang Kekasih

By  | 

Kali ini ada film terbaru dari cinema Jepang berjudul Red. Film berbahasa Jepang ini mengadaptasi novel dengan judul yang sama. Novel tersebut ditulis oleh Rio Shimamoto dan dipublikasikan pada September 2014.

Red ini disutradarai oleh Yukiko Mishima yang juga menulis naskahnya bersama Chihiro Ikeda. Sang sutradara perempuan ini sebelumnya telah mengarahkan dan menangani sejumlah film di antaranya:  The Antique (2018), Dear Etranger (2017), Nights Tingtrope (2016), dan A Stitch of Life (2015).

Baca juga: Sinopsis Pray, Kisah Pria yang Menyerahkan Segalanya Melalui Doa

Dikisahkan Toko Suguri yang diperankan oleh Kaho, sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang cantik. Kehidupan Toko berjalan sebagaimana adanya dan tidak menemui kesulitan dan hambatan yang berarti.

Suatu hari Toko bertemu dengan mantan kekasihnya yang telah lama tidak bertemu.  Mantan kekasihnya itu bernama Akohiko Kurata yang diperankan oleh Satoshi Tsumabuki.

Sinopsis Red, Pertemuan Mantan Sepasang Kekasih dan Skandal yang Terjadi

(foto: asianwiki)

Mereka bertemu di pernikahan seorang temannya. Mereka tidak bertemu selama kurang lebih 10 tahun.  Hal yang tidak diinginkan pun terjadi. Mereka terlibat dalam sebuah skandal.

Film ini juga didukung oleh pemain-pemain lainnya seperti: Tasuko Emoto sebagai Jun Kodaka, Shotaro Mamiya sebagai Shin Muranushi, Reiko Kataoka, Yoshi Sakao, Kazuyuki Asano, dan Kimiko Yo.

Baca juga: Sinopsis Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie, Kisah Playboy di Zaman Pasca Perang Jepang

Film berdurasi 123 menit ini akan rilis pada 21 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh perusahaan film Nikkatsu. Nah, penasaran kan bagaimana keseruannya, jangan sampai melewatkannya!