. Sinopsis Pray, Kisah Pria yang Menyerahkan Segalanya Melalui Doa

film

Sinopsis Pray, Kisah Pria yang Menyerahkan Segalanya Melalui Doa

By  | 

Berita baik untuk penggemar film Korea. Kali ini cinema negeri Gingseng akan mengeluarkan film terbaru berjudul Pray. Film berbahasa Korea ini berjudul asli Gidohaneun Namja.

Pray pada mulanya telah ditayangkan perdana pada Oktober 2018 lalu di Busan International Film Festival (BIFF) dan nantinya akan diputar serentak di bioskop Korea Selatan pada 20 Februari 2010.

Baca juga: Sinopsis Goodbye: Life Comedy of Starting From a Lie, Kisah Playboy di Zaman Pasca Perang Jepang

Loading...

Film ini disutradarai oleh Kang Dong Hun yang juga menulis naskahnya. Film ini memulai proses produksinya pada Juli 2018.

Pray berkisah tentang seorang Pastur Tae Wook yang diperankan oleh Park Hyuk Kwon, yang  mengelola sebuah gereja kecil. Tae Wook sedang mengalami kesulitan keuangan sehingga membuat segalanya juga sulit.

Sinopsis Pray, Kisah Pria yang Menyerahkan Segalanya Melalui Doa

(foto: hancinema)

Kesulitan itu membuat harinya lebih berat. Yang terburuk adalah ketika istrinya Jeong In yang diperankan oleh Ryoo Hyoun Kyoung, mengatakan kepadanya bahwa ibunya perlu dioperasi.

Suami istri itu harus membuat pilihan yang sulit. Mereka kemudian menyerahkannya pada doa dan menemukan jawaban serta kemarahan atasnya.

Baca juga: Sinopsis The Back of Shadow, Hilangnya Rekan Kerja dan Terungkapnya Rahasia

Park Hyunk Kwon merupakan aktor senior Korea yang telah memiliki jam terbang tinggi dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Ia sebelumnya telah membintangi sejumlah film dan drama di antaranya:  Unfinished (2018), The Pension (2018),The Mimic (2017), drama Nokdu Flower (SBS/2019), dan drama Six Flying Dragons (SBS/2015-2016).

Film berdurasi 95 menit ini akan rilis pada 20 Februari 2020. Nah, penasaran kan bagaimana keseruannya, jangan sampai melewatkannya!