. Sinopsis The Back of Shadow, Hilangnya Rekan Kerja dan Terungkapnya Rahasia

film

Sinopsis The Back of Shadow, Hilangnya Rekan Kerja dan Terungkapnya Rahasia

By  | 

Bagi penikmat film Asia Timur, kali ini ada judul terbaru dari cinema Jepang yakni The Back of Shadow.

Film bertema drama misteri ini adalah adaptasi dari novel yang berjudul Eiri yang ditulis oleh Shinsuke Numata yang dipublikasikan pada Juli 2017 yang lalu. Novel tersebut telah memenangi penghargaan Akutagawa Prize ke 157 pada tahun 2017.

Baca juga: Sinopsis Konosuba: Legend of Crimson, Petualangan Baru Kazuma dan Sahabatnya

The Back of Shadow ini disutradarai oleh Keishi Ohtomo dan diproduseri oleh Masashi Igarashi dan Kenichi Yoshida. Sang sutradara Keishi Ohtomo sebelumnya telah menjadi pengarah di sejumlah film di antaranya: Million Dollar Man (2018), March Goes Out Like a Lamb (2017), Museum (2016), dan Rurouni Kenshin (2014.)

Film ini mengisahkan Konno yang diperankan oleh Gou Ayano, pindah ke Iwate untuk melaksanakan pekerjaannya. Di daerah itu ia bertemu Hiasa yang diperankan oleh Ryuhei Matsuda. Hiasa adalah rekan kerjanya saat itu.

Sinopsis The Back of Shadow, Hilangnya Rekan Kerja dan Terungkapnya Rahasia

(foto: asianwiki)

Di sanalah mereka mulai memiliki hubungan yang dekat sebagai teman. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan minum-minum. Konno dan Hiasa juga kerap memancing bersama dan melakukan kegiatan lainnya.

Beberapa waktu kemudian, Hiasa memutuskan berhenti dari tempat kerjanya tanpa mengatakan apapun kepada Konno. Tak lama setelah itu mereka bertemu kembali, namun dengan intensi kedekatan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tak sedekat dulu ketika masih satu tempat kerja.

Baca juga: Sinopsis Little Women, Kehidupan Empat Wanita yang Penuh Impian

Mereka tak bertemu lagi sejak itu. Waktu berlalu, Konno kemudian menyadari bahwa Hiasa hilang. Saat mencari Hiasa, Konno mulai mengetahui rahasia tentang Hiasa.

Film berdurasi 134 menit ini akan rilis pada 14 Februari 2020 dan akan didistribusikan oleh Sony Music Entertainment. Nah, penasaran kan bagaimana keseruannya, jangan sampai melewatkannya!