. Sinopsis Konosuba: Legend of Crimson, Petualangan Baru Kazuma dan Sahabatnya

film

Sinopsis Konosuba: Legend of Crimson, Petualangan Baru Kazuma dan Sahabatnya

By  | 

Kamu para penggemar anime, sebaiknya segera bersiap-siap karena serial anime terkenal, Konosuba: Legend of Crimson, akan segera tayang versi layar lebarnya! Berita ini tentunya merupakan berita bahagia untuk para penggemar anime, apalagi yang memang sudah mengikuti cerita Konosuba dari awal.

Film anime ini menceritakan tentang para empat sahabat yang mempunyai petualangan seru dan menggairahkan. Mereka adalah Kazuma, Megumin, Aqua, dan Darkness. Setelah sukses dengan serialnya, kini dirilis versi filmnya dengan judul “Konosuba Kurenai Densetsu” atau dalam bahasa Inggrisnya “Konosuba Crimson Legend”.

Dalam film ini, akan diberikan cerita mengenai peristiwa tragis yang kemudian membuat Kazuma tewas. Setelah tewas, ia tiba-tiba saja mendapat keberkahan yang tidak ternilai.

Baca juga: Sinopsis Little Women, Kehidupan Empat Wanita yang Penuh Impian

Loading...

Berkah itu berupa penghidupan kembali dirinya sendiri oleh Dewi yang agung bernama Aqua. Sayangnya, ia dihidupkan kembali hanya di dalam dunia lain!

Oleh karena itu, Kazuma tidak bisa lagi kembali ke dunianya semula, yang telah membuatnya mencintai dunianya tersebut. Dunia di mana ia tewas tidak lagi bisa Kazuma temukan. Alhasil, ia harus puas dengan dunia barunya yang sekarang ini.

Sinopsis Konosuba: Legend of Crimson, Beraksi Kembali Melawan Kejahatan!

(foto: imdb)

Di dunia barunya, ia memulai hidup yang unik dan berbeda dengan cara hidupnya di dunia yang lama dahulu. Kazuma hidup dengan berbagai keunikan di dalam game, bersama Dewi Aqua, penyihir Megumin, dan Ksatria Darkness.

Teman-temannya ini setia mendampinginya dan membantunya untuk beradaptasi hidup di dunia baru ini. Bahkan, mereka berempat kerap kali menghadapi berbagai petualangan yang seru dan mengasyikkan.

Baca juga: Sinopsis Teman Tapi Menikah 2, Realita Pernikahan yang Tak Selalu Bahagia

Film ini merupakan karya sutradara Takaomi Kanasaki dan naskahnya ditulis oleh Makotu Uezu. Dalam penulisan naskahnya, Uezu sangat memerhatikan cerita asli dari penulis novelnya sendiri. Penulis novelnya adalah Natsume Akatsuki dan Kurone Mishima.

Suara-suara dubber dari film ini diramaikan oleh sejumlah tokoh penting di dunia perfilman Jepang. Sebut saja, Jun Fukushima, Sora Amamiya, Aki Toyosaki, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa menonton serunya petualangan mereka tanggal 7 Februari 2020!