film

Sinopsis Teman Tapi Menikah 2, Realita Pernikahan yang Tak Selalu Bahagia

By  | 

Ayo mengaku saja, pasti sebagian besar dari kamu sudah pernah menonton Teman Tapi Menikah yang dirilis pada 2018 lalu bukan? Nah, kabar baiknya kamu akan bisa bertemu kembali dengan pemeran Ayu dan Ditto di Teman Tapi Menikah 2!

Dalam film Teman Tapi Menikah 2 kali ini, pemeran Ditto masih tetap Adipati Dolken. Akan tetapi, pemeran Ayu Sendiri diganti dari Vanesha Prescilla menjadi Mawar de Jongh.

Menurut pihak produksi, ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan mengenai pergantian pemain tersebut, tetapi kualitas aktingnya tetap sangat baik kok!

Baca juga: Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Ketika Para Iblis Kembali Lagi

Film ini menceritakan kelanjutan Teman Tapi Menikah sebelumnya. Film sebelumnya sendiri mengisahkan tentang awal pertemuan Ayu dan Ditto hingga bagaimana mereka saling jatuh cinta.

Sementara itu, dalam film ini dikisahkan tentang kelanjutan dari hubungan mereka yang menggemaskan. Mereka akhirnya menapaki kehidupan lanjutan dari hubungan mereka, yaitu pernikahan. Pernikahan yang awalnya mereka anggap sebagai kebahagiaan, ternyata realitanya tidak selalu seperti itu.

Sinopsis Teman Tapi Menikah 2, Realita Pernikahan yang Tak Selalu Bahagia

(foto: instagram/temantapimenikah2)

Apalagi ketika Ayu mulai mengandung. Berbagai emosi yang berkecamuk dalam diri Ayu saat dirinya mengandung terkadang membuat Ditto tidak tahan dan tidak mampu untuk menanganinya sendiri. Ayu pun merasa bahwa Ditto bahkan tidak bisa memahami diri Ayu sepenuhnya.

Akan tetapi, toh perbedaan pendapat dan segala konflik tersebut bisa diatasi. Ayu dan Ditto akhirnya bisa belajar untuk memahami satu sama lain, termasuk menerima apapun keadaan yang berubah dari mereka dengan baik.

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan produsernya adalah Erica. Dengan rumah produksi Falcon Pictures, film ini sepertinya akan mendulang kesuksesan yang sama besarnya dengan film pertama.

Baca juga: Sinopsis Howling Village, Kisah Psikolog yang Menemukan Desa Legenda

Sutradara terkenal ini juga sudah sering menyutradarai film-film tersohor. Mulai dari Malaikat Tanpa Sayap (2012), Sang Kiai (2012), Terjebak Nostalgia (2016), Teman Tapi Menikah (2018), hingga Warkop DKI Reborn 3 (2019). Melihat dari karya-karyanya yang hebat tersebut, tentulah akan menarik banyak penonton dalam film ini.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan ditayangkan pada 27 Februari 2020. Jangan sampai ketinggalan!