film

Sinopsis Pemburu di Manchester Biru, Ketika Impian Besar yang Jadi Nyata

By  | 

Pernahkah kamu merasakan bahwa mimpi kamu terlalu tinggi dan akhirnya kerap membuat kamu putus asa untuk meraihnya? Tenang, sobat. Itu artinya kamu sedang diuji kekuatannya agar mampu meraih impian kamu yang terbesar sekalipun tanpa menyerah.

Dan itu artinya, kamu membutuhkan sosok inspiratif baru yang bisa kamu jadikan idola. Beruntunglah, karena sebuah film inspiratif berjudul “Pemburu di Manchester Biru” akan segera tayang dan memotivasi kamu untuk terus bergerak maju!

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda dengan sejuta mimpinya yang besar dan cerah. Pemuda itu bernama Hanif Thamrin, yang diperankan oleh aktor rupawan muda berbakat si Adipati Dolken.

Baca juga: Sinopsis Birds of Prey, Ketika Si Super Harley Quinn Beraksi Kembali

Di “Pemburu di Manchester Biru”, Hanif diceritakan secara gamblang tentang kehidupannya yang keras dan penuh perjuangan. Seperti perjuangannya pada tahun 2016 yang menuntutnya untuk membuat suatu keputusan besar, yaitu merantau ke luar negerinya tercinta.

Hanif adalah anak kampung Payakumbuh, suatu daerah yang sarat akan budaya lokal di Sumatra Barat. Ia hidup dengan damai di kampungnya tersebut, akan tetapi ia mempunyai cita-cita besar di Kota London, Britania Raya yang mengagumkan.

Sinopsis Pemburu di Manchester Biru, Ketika Impian Besar yang Jadi Nyata

(foto: instagram/oreimafilms)

Ia ingin mewujudkan mimpinya untuk berkecimpung dalam dunia persepakbolaan Inggris, yaitu di English Premiere League. Dengan mimpinya yang besar itu, Hanif harus mengorbankan segala yang ia punya. Dengan kekuatannya, akhirnya Hanif berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang beekrja di liga tersebut.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara Rako Prijanto. Sementara itu, naskahnya sendiri ditulis oleh Titien Wattimena. Rako Prijanto adalah sutradara super produktif yang sudah merilis film-film hebat.

Baca juga: Sinopsis Fancy, Pertempuran Tukang Pos dan Penyair dengan Yakuza

Misalnya, Malaikat Tanpa Sayap (2012), Sang Kiai (2013), Terjebak Nostalgia (2016), Teman Tapi Menikah (2018), Warkop DKI Reborn (2019), dan lain-lain. Di tahun ini, ia juga merilis beberapa film seperti  Teman Tapi Menikah 2 dan Warkop DKI Reborn: Part 4.

Dalam film ini, selain digaet Adipati Dolken, digaet pula Donny Alamasyah, Ganindra Bimo, dan Vonny Cornellya. Jangan lewatkan serunya film ini pada tanggal 6 Februari 2020!