. Sinopsis Love for Sale 2, Adipati Dolken Jatuh Cinta dengan Pacar Palsunya

film

Sinopsis Love for Sale 2, Adipati Dolken Jatuh Cinta dengan Pacar Palsunya

By  | 

Masih belum bosan mengagumi film-film romantis tanah air yang berkembang semakin pesat? Kini sebuah film rekomendasi terbaru tanah air karya Andibachtiar Yusuf akan menjadi pilihan terbaik Anda. Ya, film terbarunya berjudul Love for Sale 2 kembali memanjakan Anda dengan alur yang segar dan unik.

Dalam film ini, diceritakan kisah tentang seorang pemuda yang usianya sudah 33 tahun. Pemuda tersebut bernama Indra Tauhid atau lebih dikenal dengan Ican. Ia memiliki permasalahan yang cukup kompleks dengan masalah percintaannya.

Ican senantiasa harus menghadapi usaha perjodohan oleh ibunya yang bernama Rosmaida atau Ros. Ros adalah seorang pemilik kontrakan yang mempunyai keturunan Minang.

Masalahnya, Ros yang sangat sayang pada Ican merasa ia benar-benar punya kewajiban untuk membuat Ican menikah dengan seorang wanita. Di sisi lain, Ican sendiri sebenarnya merupakan seorang lelaki dewasa yang berintelek dan berpikiran modern.

Baca juga: Friday the 13th: The Conspiracy Begins, Ketika Semua Kejadian Terkuak

Karena Ican berpendidikan tinggi dan memiliki pemikiran yang modern itulah ia berpikir bahwa menikah bukan suatu pilihan utama, setidaknya untuk sekarang. Hal ini membuat percekcokan antara Ican dan ibunya tidak pernah surut.

Percekcokan yang terjadi terus-menerus antara dirinya dan ibunya itu membuat dirinya jengah. Tak tahan lagi dengan keadaan, Ican pun mengambil alternatif lain dengan cara menggunakan aplikasi jodoh Love, Inc. Lewat platform itu, Ican akhirnya memilih Arini untuk dijadikan calon menantu palsunya.

Sinopsis Love for Sale 2, Adipati Dolken Jatuh Cinta dengan Pacar Palsunya

(foto: instagram/loveforsalefilm)

Tanpa disadarinya, rupanya hadirnya Arini menghadirkan perubahan dalam keluarga Ros. Arini membuat hubungan antar anggota keluarga Ros menjadi lebih erat dan dekat.

Ros menjadi sangat bangga dan menyayangi Arini. Hal ini mendorong Ros untuk mengenalkan Arini dengan teman-temannya sebagai calon menantunya, yang malah membuat Ican jadi terperangkap jatuh cinta kepada Arini.

Baca juga: Sinopsis The Battle of Jangsari, Kisah Tentara Pelajar Korea Selatan

Love for Sale 2 bukanlah film pertama sang sutradara, Andibachtiar Yusuf. Sebelumnya, ia sudah pernah menyutradarai sejumlah film seperti, Romeo Juliet (2009), Hari Ini Pasti Menang (2013), Mata Dewa (2018), Love for Sale (2018), Pariban: Idola dari Tanah Jawa (2019), hingga Bridezilla (2019).

Dalam film ini pula, para aktor dan aktris yang mumpuni pun dihadirkan. Mereka adalah Adipati Dolken, Della Dartyan, Ratna Riantirno, hingga Egy Fedly.

Dari Visinema Pictures, Love for Sale 2 sendiri akan tayang perdana pada 31 Oktober 2019. Jadi, siap-siap menunggu hadirnya film ini!

Loading...